Ilustrasi gadget (Bbc.co.uk) Caption : Ilustrasi gadget (Bbc.co.uk)
Sabtu, 1 April 2017 04:40 WIB Sumadiyono/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

GADGET JOGJA
Prima Abadi Tawarkan Samsung Cicilan Bunga 0%

Dalam program ini Prima Abadi menggandeng Home Credit Indonesia (HCI) dan Samsung.

Jatengpos.com, JOGJA-Sebagai pusat penjualan dan pelayanan telepon genggam (HP / gadget) di Jogja, Prima Abadi menawarkan beberapa program promo untuk pelanggannya. Salah satu promo yang ditawarkan adalah program cicilan bunga 0%. Dalam program ini Prima Abadi menggandeng Home Credit Indonesia (HCI) dan Samsung.

Melalui kerjasama ini calon pembeli HP dengan brand Samsung tidak perlu mengeluarkan uang atau biaya lebih untuk membayar bunganya. Pembeli dapat langsung menggunakan gadget miliknya tersebut untuk berselancar di dunia maya ataupun berhubungan dengan kerabatnya.

“Target dari program ini adalah semua pelanggan dari berbagai kelas sosial, tapi utamanya untuk juru parkir, pedagang kaki lima, ataupun pedagang pasar. Karena kami berada di lingkungan pasar yang disini banyak terdapat pedagang dan tukang parkir. Ini untuk memudahkan mereka untuk memiliki alat komunikasi yang membuat mereka bisa terhubung dengan kerabatnya” ujar Charlie Marola dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Jumat (31/3/2017).

Bekerjasama dengan beberapa Bank seperti Mandiri, BCA, BNI dan Mybank, Prima Abadi memberikan promo cicilan 0% dengan Kartu Kredit khusus untuk produk Samsung calon pembeli sudah bisa membawa pulang gadgetnya. Selain itu dengan menggandeng spektra dan brand Vivo serta Oppo, Prima Abadi juga memberikan promo pembayaran 6 bulan, yaitu dengan membayarkan harga tunai Handphone tersebut secara angsuran selama 6 bulan tanpa ada tambahan biaya apapaun.

Dan partner Leasing terakhir yang digandeng Prima Abadi adalah Kredit Plus dengan promo FREE administrasi Kredit khusus produk iPhone, dimana biasanya admin untuk kredit adalah Rp.200.000 tetapi hingga 30 April 2017 digratiskan untuk lebih memudahkan sahabat Prima dalam mendapatkan gadget impian. (*)

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply