Caption : Michael Essien saat berlatih bersama Persib Bandung (Antara)
Sabtu, 1 April 2017 03:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

LIGA 1
Persib Berharap Cole dan Essien Langsung Nyetel

Liga 1 diwarnai dengan Persib Bandung yang akan diperkuat Carlton Cole dan Michael Essien.

Jatengpos.com, BANDUNG – Persib Bandung bakal diperkuat oleh dua mantan pemain Liga Inggris, Carlton Cole dan Michael Essien, di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Maung Bandung pun berharap Cole dan Essien cepat beradaptasi.

Essien dan Cole didatangkan Persib dengan banderol yang tak murah. Keduanya diharapkan mampu membantu Persib meraih target yakni juara di Liga 1. Kendati demikian, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, menyebut adaptasi bisa menjadi problem tersendiri.

Pasalnya, Cole dan Essien lebih banyak menghabiskan karier di Eropa. Pelatih yang akrab disapa Djanur tu pun berharap dua mantan pemain Chelse itu bisa langsung nyetel dengan skema tim. Terlebih, keduanya memiliki kualitas yang mumpuni.

“Pastinya harapannya pengen instan karena memang mereka pemain berkualitas tapi sambil jalan,” kata Djanur seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (31/3/2017).

Djadjang menuturkan saat ini pekerjaan rumah terbesar yang harus segera diselesaikan yaitu menyatukan seluruh pemain Persib dengan Cole serta Essien. “Harmonisasi itu tidak gampang, apalagi banyak di tim yang memiliki kualitas yang sama tapi optimis lah kita bisa,” katanya.

“Saya juga nanti akan ada komunikasi lebih sering dengan kedua pemain di luar lapangan dan menjelaskan beberapa hal karena memang disini kita mementingkan kekeluargaan itu yang paling diterapkan. Insya Allah tidak akan ada blok-blokan,” lanjutnya.

Cole dan Essien sendiri sudah mulai berlatih. Keduanya diyakini menjadi pemain inti yang bakal memperkuat Persib di Gojek Traveloka Liga 1 nanti.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply