Caption : Para suporter PSIS Semarang tampak antusias menyaksikan tim kesayangannya memperkenalkan para pemain untuk kompetisi Liga 2 musim ini di Balai Kota Semarang, Jumat (31/3/2017) malam. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Y.S)
Sabtu, 1 April 2017 01:39 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Begini Meriahnya Launching Tim Mahesa Jenar

Liga 2, salah satu kontestannya, PSIS Semarang baru saja memperkenalkan tim untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim ini.

Jatengpos.com, SEMARANG – Ribuan orang yang mayoritas menggenakan kaos berwarna biru terlihat menyemut di halaman depan Balai Kota Semarang, Jumat (31/3/2017) malam. Mereka rupanya merupakan suporter setia PSIS Semarang, yang berjuluk Panser Biru maupun Snex.

Kehadiran ribuan suporter itu tak lain untuk menyaksikan tim kesayangan, PSIS Semarang, memperkenalkan skuat dan jersey anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 2 PSSI 2017.

Sebelum satu per satu pemain dan ofisial tim PSIS diperkenalkan di atas panggung, para suporter itu lebih dulu dihibur penampilan band-band musik asal Kota Semarang. Sekitar pukul 20.30 WIB baru lah satu per satu pemain PSIS diminta naik ke panggung dan diperkenalkan kepada suporter.

Sorak-sorai suporter pun langsung terdengar begitu satu per satu pemain diperkenalkan. Hampir seluruh pemain mendapat sambutan yang meriah dari para suporter.

Para pemain  dan ofisial tim PSIS untuk kompetisi Liga 2 musim ini saat diperkenalkan di atas panggung di Balai Kota Semarang, Jumat (31/3/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Para pemain dan ofisial tim PSIS untuk kompetisi Liga 2 musim ini saat diperkenalkan di atas panggung di Balai Kota Semarang, Jumat (31/3/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Alle Awan Seto, Alle PSIS,” sahut salah satu suporter menyambut kedatangan kiper anyar PSIS, Awan Seto, saat naik panggung.

Usai perkenalan dan sambutan dari manajemen maupun pejabat Pemkot Semarang, acara perkenalan tim pun berlanjut. Suporter tak beranjak pulang karena langsung dihibur penampilan para artis dandut, salah satunya Via Vallen.

Ketua Panser Biru, Wareng, merasa senang dengan acara peluncuran tim PSIS itu. Ia menilai launching tim PSIS kali ini berlangsung sangat meriah.

“Lebih meriah daripada launching tim musim-musim sebelumnya. Harapan kami kemeriahan ini terus berlanjut di lapangan hingga PSIS menjadi juara Liga 2 musim ini dan lolos ke Liga 1,” beber Wareng saat dijumpai Semarangpos.com di sela acara launching tim itu.

Ada 28 pemain yang diperkenalkan dalam launching tim PSIS itu. Dari 28 pemain itu, beberapa di antaranya berlabel bintang seperti eks kiper Timnas U-19 dan Bhayangkara FC, Awan Seto, serta top score ISC B 2016, Johan Yoga.

Melihat komposisi pemain tim kesayangannya itu, Wareng pun optimistis PSIS bisa memenuhi ambisi lolos Liga 1 musim depan.

“Kalau melihat komposisi pemain saat ini kami optimistis PSIS bisa lolos ke Liga 1. Apalagi PSIS juga ditangani pelatih pengalaman, Subangkit,” tutur Wareng.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply