Caption :
Sabtu, 1 April 2017 06:30 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Spanyol Share :

MALAGA VS ATLETICO MADRID
Los Rojiblancos Waspadai Bahaya La Rosaleda

Malaga vs Atletico Madrid tersaji di Liga Spanyol.

Jatengpos.com, MALAGA — Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang dihantam “virus FIFA” yakni badai cedera pemain setelah menjalani laga internasional. Klub berjuluk Los Rojiblancos ini dipastikan kehilangan Kevin Gameiro dalam lawatan ke kandang Malaga di La Rosaleda, Minggu (2/4/2017) dini hari WIB.

Gameiro divonis cedera tendon saat membela Prancis melawan Spanyol di laga persahabatan tengah pekan lalu. Cedera Gameiro menambah daftar panjang pemain Atletico yang masuk meja operasi. Sebelumnya Miguel Angel Moya, Tiago, Sime Vrsaljko sudah terkapar karena cedera. Belakangan winger asal Argentina, Nicolas Gaitan, juga mengalami cedera kaki kiri.

Absennya juru gedor macam Gameiro dan Gaitan jelas merupakan kehilangan besar bagi Atletico. Gameiro sejauh ini tampil moncer saat melawan Malaga dengan mencetak enam gol dari tujuh penampilan. Hilangnya Gameiro masih ditambah Yannick-Ferreira Carrasco yang harus absen karena hukuman kartu. Praktis Los Rojiblancos hanya bisa bertumpu pada Antoine Griezmann yang sudah mencetak 14 gol bagi Atleti di Liga Primera.

Namun jika mau berjudi, Simeone sebenarnya bisa kembali memasang striker veteran Fernando Torres. Eks penyerang Chelsea dan Liverpool ini juga dikenal dingin dalam menjebol gawang Malaga. Total El Nino menyarangkan lima gol ke gawang klub berjuluk Los Boquerones itu. Hanya Torres belum pernah menjadi starter maupun mencetak gol seusai cedera yang didapatnya saat melawan Deportivo La Coruna awal Maret lalu.

Meski harus tampil compang-camping, tim asuhan Diego Simeone ini tetap diunggulkan meraih poin penuh atas Malaga. Hal itu menyusul catatan buruk tuan rumah yang menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka. Ignacio Camacho dkk. juga selalu keok di dua laga kandang terakhir.

Meski demikian Atletico patut waspada dengan catatan apik Malaga saat menjamu mereka di La Rosaleda. Malaga menang sekali dan tiga kali imbang dalam lima pertemuan terbaru kontra Atletico di kandang sendiri. “Selalu berbeda bagi kami jika bermain di kandang. Kami akan mengerahkan segalanya untuk mengalahkan Atletico,” ucap gelandang Malaga, Jony Rodriguez, dilansir malagacf.com, Jumat (31/3/2017).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply