Caption : Maverick Vinales (Motorsport.com)
Sabtu, 1 April 2017 00:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Balap Share :

MOTOGP 2017
Biaggi: Vinales Pemimpin Baru Motogp!

Motogp 2017 diwarnai dengan performa oke Maverick Vinales.

Jatengpos.com, ROMA – Mantan pembalap Motogp, Max Biaggi, memuji penampilan oke Maverick Vinales di musim 2017 ini. Biaggi menyebut pembalap Yamaha Movistar itu sebagai pemimpin baru di Motogp.

Vinales memang menunjukkan performa konsisten di Motogp 2017. Di tes pramusim, pembalap muda asal Spanyol itu selalu menjadi pembalap dengan waktu tercepat. Mulai dari Valencia, Sepang, Phillip Island, hingga Qatar.

Penampilan apiknya itu pun berlanjut saat kompetisi dimulai yakni di GP Qatar. Vinales menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas seri pertama Motogp 2017 itu. Hal tersebut membuat ia start dari posisi terdepan mengingat sesi kualifikasi harus ditiadakan karena cuaca.

Pembalap berjuluk Top Gun itu pun akhirnya finis pertama di GP Qatar. Dia mengungguli rider Ducati, Andrea Dovizioso, dan rekan setimnya Valentino Rossi, yang finis di urutan kedua dan ketiga. Biaggi yang merupakan mantan juara dunia Motogp lantas menyanjung Vinales. Dia tak segan menyebut Vinales sebagai calon kuat juara dunia musim ini.

“Saya meninggalkan seri perdana di Qatar dengan kesan Motogp telah menemukan seorang pemimpin baru dengan talenta seorang juara dunia, yakni Maverick Vinales,” tutur Biaggi seperti dikutip dari Tuttosport, Jumat (31/3/2017).

Vinales kembali harus menunjukkan tajinya pada seri kedua Motogp 2017, akhir pekan ini. Balapan tersebut akan digelar di Argentina yakni di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply