Caption : Aktor Cinta Fitri, Bemby Putuanda, mencoba paralayang tandem dari Puncak Joglo dan mendarat di Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Rabu (28/6/2017). (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)
Rabu, 28 Juni 2017 21:30 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

Aktor "Cinta Fitri" Ini Terkesan dengan Wisata Alam Wonogiri

Salah satu aktor Cinta Fitri datang ke Waduk Gajah Mungkur dan terkesan wisata alam Wonogiri.

Jatengpos.com, WONOGIRI — Aktor Cinta Fitri, Bemby Putuanda, mengisi libur Lebaran 2017 dengan menikmati keindahan alam di Wonogiri, Rabu (28/6/2017). Aktor yang berperan sebagai Norman di Cinta Fitri Season 1-7 itu mencoba paralayang tandem dari Puncak Joglo, Sendang, Wonogiri.

Setelah menikmati keindahan Waduk Gajah Mungkur dan sekitarnya dengan menggunakan paralayang, dia mengaku terkesan dengan potensi wisata yang dimiliki Wonogiri.

“Luar biasa sekali, ini pengalaman pertama saya naik paralayang. Walaupun saat syuting film pernah ada adegan seperti itu, tapi saya tidak pernah ikut. Saya juga baru kali pertama datang ke Wonogiri, ternyata keren. Pemandangannya bagus ada waduk dan kanan-kiri ada bukit,” ujarnya kepada Solopos.com di Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Rabu (28/6/2017).

Dia mengatakan kedatangannya ke Wonogiri karena diundang Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora. Selain itu, sebelumnya dia memang sudah berminat berwisata di Wonogiri. Meski hanya sehari di Wonogiri, namun dia tidak ingin melwatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner khas Wonogiri.

Bakso Wonogiri dan nila bakar menjadi dua kuliner yang diburunya. “Setelah ini, mau mencoba kuliner Wonogiri, makan ikan. Tapi, Wonogiri itu nomor satu adalah bakso. Karena di sinetron Cinta Fitri, tokoh Fitri itu asalnya dari Wonogiri. Datang ke Jakarta bertemu Farel. Akhirnya di Jakarta, dia jual bakso. Disana bakso yang terkenal itu bakso Wonogiri,” lanjut aktor yang juga bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu.

Menurutnya, wisata di Wonogiri khususnya kawasan Waduk Gajah Mungkur masih bisa dikembangkan lagi. Salah satunya, ditambah dengan wahana flying fox dan parasailing (olahraga air menggunakan parasut yang ditarik speedboat). “Mungkin kalau ke depannya banyak investor yang ingin menanamkan investasi di sini, bisa lebih banyak aktivitas yang bisa dikembangkan,” ucapnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply