Palash dalam serial Anandhi Antv. (India-forums.com) Caption : Palash dalam serial Anandhi Antv. (India-forums.com)
Jumat, 30 Juni 2017 09:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com TV Plus Share :

ANANDHI ANTV
Gawat, Palash Ingin Rebut Anandhi dari Shiv

Anandhi Antv episode 470 mengisahkan Palash yang ingin merebut Anandhi dari Shiv.

Jatengpos.com, SOLO – Serial drama India, Anandhi, yang ditayangkan setiap hari di Antv mulai pukul 14.00 WIB telah mencapai episode 470, Jumat (30/6/2017). Sinopsis Anandhi Antv episode 470 dimulai dengan kekesalan Vivek terhadap istrinya, Sanchi. Ia kesal karena Sanchi sudah mulai tak memiliki waktu untuknya dan seakan lebih mementingkan pekerjaan.

Sementara di Jaitsar, Kalyani merasa sangat bahagia melihat Gehna dan Niranjan yang makin akrab. Di tempat lain, Niranjan sedang berkhayal untuk terus bersama Gehna. Benih cinta tampaknya sudah mulai tumbuh dalam hati Niranjan.

Bergeser ke Udaipur, Palash mengundang Shiv untuk makan siang bersama. Ia juga meminta Shiv untuk mengajak sang istri, yakni Anandhi. Setiba di tempat yang dijanjikan, Anandhi justru harus ke LSM yang dipimpinnya karena ada sedikit masalah.

Palash yang belum sempat bertemu dengan Anandhi lantas bercerita kepada Shiv tentang lukisan yang ia beri nama Venus. Lukisan Venus adalah lukisan seorang wanita yang sangat mirip dengan Anandhi. Meski demikian, Palash belum mengetahui lukisannya itu mirip dengan wajah istri Shiv, begitu juga Shiv yang belum melihat lukisan Venus. Palash pun belum berkenan menunjukkan lukisan yang ia anggap paling berharga itu.

Sementara itu, Anandhi langsung pulang ke rumah setelah menyelesaikan urusannya di LSM. Setiba di rumah, ia memasak makanan yang cukup banyak karena diminta Shiv. Ternyata, Shiv ingin mengundang Palash untuk makan malam di rumahnya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 470 berlanjut pada malam hari saat Palash tiba di rumah keluarga Shekar. Ia sempat memuji keindahan arsitektur rumah keluarga Shekar. Maklum saja, Palash adalah seorang seniman yang mengagumi keindahan.

Saat bertemu Anandhi, Palash terperanjat karena ia merasa wajah Anandhi sangat mirip dengan wanita dalam lukisannya yang bernama Venus. Selesai makan malam dan pulang ke hotel tempatnya menginap, Palash terus memikirkan Anandhi dengan terus memandangi lukisannya. Tak diduga, Palash berniat merebut Anandhi dari tangan Shiv. Duh, bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply