Fajar Adi Nugraha (istimewa) Caption : Fajar Adi Nugraha (istimewa)
Jumat, 30 Juni 2017 20:35 WIB Ika Yuniati/JIBI/Solopos Nada Share :

Basist Gugun Blues Shelter Terpesona Budaya Solo

Pemetik bas kelompok musik Gugun Blues Shelter terpesona budaya Solo.

Jatengpos.com, SOLO--Nama Fajar Adi Nugraha semakin dikenal sejak ia diminta bergabung dengan band beraliran blues rock Gugun Blues Shelter (GBS). Fajar didapuk sebagai pemetik bas menggantikan pemain lama mereka Jono yang hengkang tahun lalu.

Saat berbincang dengan Solopos.com seusai promo album di Fave Hotel Solo Baru belum lama ini, ia mengatakan tak ada kesulitan berarti saat bergabung dengan GBS. Hal itu juga terlihat saat ia tampil bareng seusai mengisi pelatihan di Solo Baru bersama Gugun dan Bowie pertengahan bulan ini.

Selain karena memang sudah terbiasa manggung dengan GBS, Fajar memiliki cerita khusus dengan Kota Solo. Hal itu membuatnya semakin nyaman saat manggung beberapa waktu lalu.

Meski bukan asli Solo, Fajar mengaku kepincut dengan budaya dan keramahtamahan masyarakat Solo. Suasana malam, kondisi lalu lintas, dan budayanya sangat tertib sehingga membuat betah. Yang enggak kalah lagi yaitu soal makanannya. Ia sangat menggemari masakan nasi liwet Solo. Hobi menikmati salah satu pilihan kuliner malam ini ia lakukan sejak pertama ke Solo saat remaja dulu.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply