Joe Taslim (Instagram @joe_taslim) Caption : Joe Taslim (Instagram @joe_taslim)
Jumat, 30 Juni 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Cara Joe Taslim Fasih Berbahasa Korea dalam Waktu Singkat

Joe Taslim punya cara khusus agar lancar berbahasa Korea dalam waktu cepat.

Jatengpos.com, SOLO – Aktor Indonesia, Joe Taslim, kini tengah bersiap-siap menjalani shooting film terbarunya di Korea Selatan, Swordsman. Di film itu, ia akan beradu akting dengan aktor laga papan atas Negeri Ginseng, Jang Hyuk.

Joe Taslim bersama Jang Hyuk dan aktor Korea Selatan lainnya (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim bersama Jang Hyuk dan aktor Korea Selatan lainnya (Instagram @joe_taslim)

Tak hanya memperlihatkan kemampuan bela diri, di film itu Joe Taslim dituntut melafalkan dialog dalam bahasa Korea. Belajar bahasa asing dalam waktu singkat tentu menjadi tantangan cukup sulit baginya. Namun, pria asal Palembang, Sumatra Selatan, ini punya cara khusus untuk melatih lidahnya agar tak kaku melafalkan bahasa Korea.

Guna memudahkan proses belajar, Joe Taslim sering mendengarkan lagu berbahasa Korea. Hal itu diketahui dari story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @joe_taslim.

“Banyak dengerin lagu Korea latihan otot lidah,” tulis Joe sebagai caption pada foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis, Kamis (29/6/2017).

Unggahan itu langsung mendapat beragam respons dari warganet. Mereka bangga melihat usaha Joe Taslim demi tampil maksimal di film terbarunya.

“Keren banget om Joe. Salut banget, minim sensasi banyak prestasi. Ayo nyanyi lagunya SNSD bareng aku. Biar cepat bisa ngomong Korea hehehe,” tulis @evafaridaa.

Klau boleh saran, dengerin lagu Twice yang TT ikutin dance-nya. Lagi musim kayanya fanmeet artis Korea dance lagu itu. Contohnya Lee Joon Gi yang lentur banget,” sambung @faridaaava.

“Ini baru artis yang membanggakan negara. Banyak prestasi bukan sensasi. Sukses terus om Joe. Lakukan semuanya semaksimal mungkin,” lanjut @apejoy.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply