Penampilan sederhana Tatjana Saphira di Hari Raya. (Istimewa/Instagram/@tatjanasaphira) Caption : Penampilan sederhana Tatjana Saphira di Hari Raya. (Istimewa/Instagram/@tatjanasaphira)
Jumat, 30 Juni 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Penampilan Sederhana Tatjana Saphira Ini Bikin Terpesona

Foto penampilan sederhana yang diunggah di Instagram artis Tatjana Saphira membuat warganet terpesona.

Jatengpos.com, SOLO – Kecantikan aktris Tatjana Saphira memang tak perlu diragukan lagi. Berbekal paras cantik dan kemampuan berakting yang mumpuni membuatnya sukses menjadi salah satu artis wanita Indonesia yang diidolakan.

Tak heran, berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, @tatjanasaphira, selalu dibanjiri berbagai komentar berisi pujian. Seperti unggahannya satu hari setelah Lebaran, Senin (26/6/2017). Lewat unggahan itu, ia mengucapkan selamat Lebaran dan meminta maaf kepada warganet.

Pada foto itu, bintang film Sweet 20 terlihat sangat cantik dengan gayan busana dan riasan wajah sederhana. Ia mengenakan blus krem yang dipadukan dengan celana putih. Ia terlihat makin memesona dengan riasan wajah natural dan rambut yang dibiarkan tergerai.

“Kesederhanaan Idulfitri, semoga menjadi hari yang indah bagi kita semua. Sekali lagi, mohon maaf lahir dan batin teman-teman. Semoga kita dapat bertemu lagi di Ramadan berikutnya. Insyaallah,” tulis Tatjana.

Unggahan itu langsung dibanjiri pujian warganet. Mereka menilai penampilan sederhana itu membuat kecantikan Tatjana makin terpancar. Tak lupa, mereka juga mengucapkan selamat Lebaran dan meminta maaf kepadanya.

“Ya Allah cantik banget kak. Selamat Idulfitri mohon maaf lahir dan batin kak. Semoga amal ibadah kita bisa diterima oleh Allah ya kak, amin,” komentar @asya8506.

“Amin kak. Selamat Lebaran juga. Cantik banget penampilannya kakak. Simpel tapi tetap cantik dan elegan. Sukses juga buat film terbarunya ya kak. Aku udah nonton. Seru dan kocak banget,” sambung @darudura.

“Selamat Lebaran juga kakak cantik. Maaf lahir batin, semoga semua amal ibadah kita diterima Allah dan dipertemukan kembali dengan Ramadan tahun depan, amin. Sukses terus ya kakak cantik,” imbuh @putriananda.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply