Foto selfie Ayu Ting Ting dan anaknya di kamar hotel (Instagram @ayutingting92) Caption : Foto selfie Ayu Ting Ting dan anaknya di kamar hotel (Instagram @ayutingting92)
Jumat, 30 Juni 2017 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Selfie di Kamar Hotel, Ayu Ting Ting Dicibir

Ayu Ting Ting dicibir lantaran mengunggah foto selfie saat liburan ke Selandia Baru di Instagram.

Jatengpos.com, SOLO – Setelah merayakan Lebaran bersama keluarga, biduan dangdut Ayu Ting Ting mengajak anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, berlibur ke Selandia Baru. Kabar tersebut diketahui dari sederet foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @ayutingting92, Kamis (29/6/2017).

Foto Bilqis beserta koper di dalam kamar hotel menjadi foto pertama yang diunggah Ayu setibanya di Auckland, Selandia Baru. Dalam foto itu, ia menulis, “hai Auckland.” Selanjutnya, Ayu memperlihatkan beberapa foto kebersamaannya dengan sang buah hati. “Kita selalu berdua, selamat berlibur,” tulis Ayu pada keterangan salah satu foto.

Unggahan pertama Ayu Ting Ting setibanya di Selandia Baru (Instagram @ayutingting92)

Unggahan pertama Ayu Ting Ting setibanya di Selandia Baru (Instagram @ayutingting92)

Seperti biasa, semua unggahan Ayu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka berpesan agar pelantun Sambalado itu menjaga diri dengan baik selama berada di luar negeri.

“Kak Ayu hati-hati ya. Jangan lupa jaga kesehatan. Kan lagi jauh sama orang tua. Mana pergi bawa anak kecil juga. Harus ekstra sabar dan waspada. Jangan sampai jatuh sakit ya kak,” tulis @cabellasofie.

“Hati-hati ya kak. Jaga kesehatan, jangan lupa makan dan istirahat. Jangan sampai pulang ke Indonesia terus sakit. Semoga perjalanannya lancar dan kembali dengan selamat,” sambung @frenjoy.

Ayu TIng Ting mengucapkan selamay berlibur (Instagram @ayutingting92)

Ayu TIng Ting mengucapkan selamay berlibur (Instagram @ayutingting92)

“Selamat liburan mbak Ayu. Jaga diri baik-baik ya. Jangan sampai sakit, nanti liburannya jadi kurang berkesan. Jaga Bilqis juga biar tetap sehat. Biasanya anak-anak agak susah beradaptasi sama lingkungan baru,” lanjut @zahirati.

Meski mendapat banyak saran dan komentar positif, tak sedikit pula warganet yang mencibir. Mereka mengaku tak suka melihat swafoto yang diunggah Ayu.

“Liburan jauh-jauh ke negara orang cuma di kamar dan selfie. Hahaha, kalo mau selfie di rumah juga bisa. Ngapain jauh-jauh? Ngabisin duit juga,” cibir @ningzabd16.

“Liburan kok cuma di kamar doang. Ngapain jauh2 ke luar negeri coba. Ngabisin biaya aja. Mending buat sedekah ke orang yang membutuhkan,” saran @chrissnahadii.

“Sayang banget kalau liburan cuma mau selfie di kamar hotel. Di deket rumah emang nggak ada hotel? Kurang kerjaan banget, duhhhh,” imbuh @jatipdila.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply