Via Vallen (Instagram @viavallen) Caption : Via Vallen (Instagram @viavallen)
Jumat, 30 Juni 2017 18:58 WIB Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

JOGJA BAY WATERPARK
Jangan Ketinggalan! Goyang Ombak bersama Via Vallen

Jogja Bay juga memberikan doorprize maupun hadiah yang menarik untuk pengunjung pada tanggal 7-9 Juli 2017

Jatengpos.com, SLEMAN—Libur lebaran menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan berwisata bersama keluarga. Jogja Bay Waterpark menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Disebut-sebut sebagai wahana bermain dan wisata air untuk keluarga yang bertema bajak laut dengan 19 wahana yang seru dan memacu adrenalin, Jogja Bay dapat dijadikan alternatif berwisata bersama keluarga saat libur lebaran.

Selama libur Lebaran, dari 25 Juni – 2 Juli 2017, Jogja Bay beroperasi mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp100.000 untuk anak dan dewasa Rp125.000. Tidak hanya itu saja, Jogja Bay juga memberikan doorprize maupun hadiah yang menarik untuk pengunjung pada tanggal 7-9 Juli 2017.

Tidak ketinggalan acara goyang ombak yang akan diadakan pada 1 Juli 2017 di Jogja Bay Waterpark. “Acara ini diadakan dengan mengundang salah satu penyanyi dangdut terkenal untuk menambah kemeriahan liburan Lebaran di Jogja Bay,” ucap Sugeng R Lukito, Head of Branding & Event Jogja Bay Waterpark, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (30/6/2017).

Pada kesempatan ini, Jogja Bay mengundang Via Vallen sebagai bintang tamu dan diiringi oleh Koneg Band dan artis-artis lainnya seperti Ana Viana, Eni Rosita dan Xena Xenita. Pengunjung akan dihibur dengan musik dangdut mulai pukul 10.00 WIB di area South Beach (Kolam Ombak) Jogja Bay Waterpark.

Selain itu, pada libur Lebaran 2017 ini manajemen Jogja Bay memberikan inovasi baru dengan menambahkan satu wahana permainan, yaitu Ketapel Zorgon. Hanya dengan membayar Rp15.000 per orang, pengunjung sudah dapat menikmati wahana permainan ini bersama keluarga.

Fasilitas lain untuk pengunjung setia Jogja Bay, dengan menggunakan family membership card pengunjung dapat berpetualang air gratis selama tiga tahun. Membership Silver berlaku untuk satu orang hanya dengan Rp350.000 sedangkan membership Gold untuk tiga orang dengan Rp600.000 dan membership Platinum untuk empat orang dengan Rp1.000.000 selama tiga tahun.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply