garis polisi Caption : Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)
Kamis, 29 Juni 2017 20:10 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Boyolali Share :

Kecelakaan Isuzu Elf Vs Honda Freed di Sawit Boyolali

Sebuah kecelakaan di Sawit, Boyolali, melibatkan sebuah minibus Isuzu Elf dan van Honda Freed.

Jatengpos.com, BOYOLALI — Sebuah Isuzu Elf B 7836 HW bermuatan 10 penumpang dari Wonogiri menuju Jakarta bertabrakan dengan mobil Honda Freed AD 9210 BM di Sawit, Boyolali, Kamis (29/6/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu.

Menurut kesaksian warga setempat, Kusnadi, kejadian berawal ketika mobil Elf yang menuju ke Jakarta melintas di sebuah tikungan. Namun diduga sopir Elf, Hartono, warga Wonogiri ini tidak dapat mengendalikan mobilnya saat melewat tikungan itu.

Sedangkan pada saat bersamaan muncul mobil Freed yang dikemudikan Faizin, warga Kiringan, Boyolali. Jarak keduanya yang terlalu dekat menyebabkan tabrakan tidak dapat dihindarkan. Setelah itu, mobil Elf terperosok ke ladang jagung di sampingnya.

“Mobil Elf dari arah Wonogiri lewat Sawit mau belok di tikungan namun sopir tidak bisa menguasai kendaraan akhirnya nyeruduk mobil Freed,” ujarnya kepada Solopos.com.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply