Caption : Kenangan Fatih Seferagic tentang mendiang Jupe (Instagram @therealfatih)
Kamis, 29 Juni 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kenangan Fatih Seferagic Tentang Jupe Bikin Warganet Terharu

Kenangan Fatih Seferagic tentang sosok mendiang Jupe membuat warganet terharu.

Jatengpos.com, SOLO — Kematian pedangdut Julia Perez (Jupe) 10 Juni 2017 lalu masih menyisakan kesedihan bagi sejumlah orang, salah satunya qori asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Melalui akun Instagram pribadinya, @theerealfatih, ia menceritakan kenangan manisnya bersama pelantun Belah Duren 2016 silam.

Fatih merasa sangat beruntung mendapat kesempatan bertemu dengan Jupe. Baginya, Jupe adalah sosok yang amat luar biasa. Padahal, saat berkunjung ke Indonesia ia sempat mendapat peringatan dari warganet agar tidak menemui Jupe.

“Saya ingin berbagi cerita yang sangat pribadi sekaligus beberapa nasihat tulus untuk Anda semua. Beberapa waktu lalu, saat berkunjung ke Indonesia saya mendapat kesempatan bertemu mendiang Jupe,” ungkap Fatih mengawali kisah yang dibagikan, Kamis (29/6/2017).

“Sebelum datang ke Indonesia, beberapa orang memberi tahu saya untuk tidak menemuinya. Jupe kabarnya juga tidak ingin hadir dalam acara saya karena takut membuat citra saya jelek,” sambung dia.

Kabar tersebut tentu saja membuat Fatih meradang. Ia sama sekali tak mempermasalahkan kedatangan Jupe. Namun, setelah berdiskusi dengan timnya, Jupe pun bersedia datang dalam acara tersebut.

“Jujur, aku sangat marah mendengar kabar itu. Kami langsung berkompromi dan memintanya datang. Beruntung, ia bersedia datang dalam pertemuan pribadi. Saat itu, ia duduk tenang mendengarkan lantunan Alquran,” kenang Fatih.

Setelah acara itu, hubungan Fatih dan Jupe bertambah akrab. Meski tak bisa bertemu, komunikasi di antara mereka tetap berhalan lancar. “Setelah acara itu kami masih saling berkomunikasi. Semakin lama, aku mengetahui dia adalah wanita berhati emas,” puji Fatih.

Di akhir kisahnya, Fatih mengingatkan bahwa setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, selama napas berembus, seseorang masih punya kesempatan untuk berubah. Berdasarkan hal tersebut, ia meminta warganet tidak menghakimi Jupe.

“Setiap manusia punya kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik. Kita sama sekali tidak berhak menghakimi seseorang. Bantulah seseorang untuk berubah, bukan malah menghakiminya. Semoga Allah senantiasa membimbing dan mengampuni dosa kita semua, amin,” tutup dia.

Kenangan Fatih tentang Jupe itu lantas membuat warganet terenyuh. Mereka tak menyangka Fatih sangat mengagumi sosok Jupe. “Terima kasih atas nasihatnya. Semua kalimatmu membuatku sadar akan kesalahan yang sudah aku lakukan selama ini. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik. Dan semoga almarhumah Jupe mendapat tempat terbaik,” tulis @mirulll.

“MasyaAllah, air mataku terus menetes membaca kisah ini. Semoga Allah mengampuni dosanya dan kita semua, amin. Semoga Allah menempatkannya di surga,” sambung @ilmamaeza.

“Terima kasih Fatih, kisahmu ini sangat menginspirasi. Kami memang sangat mencintai Jupe. Semoga doa untuk almarhumah Jupe tak pernah putus, amin,” lanjut @novysenjakala.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply