Pria berseragam polisi model gamis saat berkhotbah (Twitter) Caption : Pria berseragam polisi model gamis saat berkhotbah. (Istimewa/Twitter)
Jumat, 30 Juni 2017 12:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Khotbah Pakai Gamis Seragam Polisi, Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Kisah unik kali ini tentang seragam polisi yang dipakai saat khotbah.

Jatengpos.com, SOLO – Belum lama ini warganet dibuat heran melalui foto seorang pria yang saat berceramah mengenakan seragam polisi dengan model gamis. Kejadian ini sontak menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir.

Foto pria berseragam polisi model gamis itu diunggah pengguna akun Twitter @ridu, Sabtu (24/6/2017). “Ketika ingin berpenampilan syar’i tapi tetap ingin menunjukkan identitas sebagai polisi,” cuit akun @ridu.

Dalam cuitan tersebut diunggah foto pria berseragam polisi dengan model gamis. Pria tersebut juga mengenakan sorban berwarna putih untuk menutup kepalanya. Pria itu tampak berdiri di sebuah mimbar seraya membawa secarik kertas dan memegang tongkat.

Dalam unggahan tersebut tidak disertakan lokasi foto diambil dan siapa orang di dalam foto. Meski demikian komentar warganet tetap bermunculan. Ada yang heran tak percaya, ada yang bertanya cara mengejar maling dengan seragam tersebut, hingga komentar candaan yang dipakai pria tersebut adalah daster.

Ini seriusan? Ngejar malingnya angkat-angkat dulu dong ya?” cuit akun @opengs.

Ini beneran? Daster emaknya sapa nih dipinjem?” cuit akun @putisinansari.

Ya Allah, bisa ngejar maling jemuran gak itu?” tanya akun @pi0_1.

Gak laki banget ini mah,” tulis akun @galonakua.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply