Para pemudik mulai ramai memadati area depan pintu keberangkatan di Terminal A, Bandara Internasional Adisutjipto, Rabu (28/6/2017). ( Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Caption : Para pemudik mulai ramai memadati area depan pintu keberangkatan di Terminal A, Bandara Internasional Adisutjipto, Rabu (28/6/2017). ( Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 29 Juni 2017 05:20 WIB Holy Kartika N.S./JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

LEBARAN 2017
Antisipasi Lonjakan Penumpang, Garuda Siapkan 2 Penerbangan Tambahan

Lebaran 2017 untuk okupansi pesawat tak sesuai prediksi.

Jatengpos.com, JOGJA — General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Jubi Prasetyo mengatakan load factor maskapai nasional ini juga mulai mengalami pergerakan. Secara total pada H+2 Lebaran, tingkat keterisian pesawat baru mencapai 65%.

“Namun, per hari ini mulai ada lonjakan menjadi 75 persen. Sehingga ada indikasi arus balik Lebaran sudah dimulai,” ujar Jubi, Rabu (28/6/2017).

Jubi mengatakan mendekati hari terakhir masa angkutan lebaran, diprediksi jumlah penumpang akan terus meningkat. Maka untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus balik, Garuda Indonesia telah menyiapkan dua penambahan penerbangan untuk mengakomodir kebutuhan angkutan bagi pemudik yang akan kembali ke kota domisili.

“Kami antisipasi lonjakan di beberapa tanggal, yakni 30 Juni dan 3 Juli. Masing-masing ditambah satu penerbangan,” jelas Jubi.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply