Caption : Hariyadi Suyuti, Walikota Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Kamis, 29 Juni 2017 16:55 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

LIBUR LEBARAN 2017
ASN Pemkot Jogja Dilarang Tambah Cuti

Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti melarang semua aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintahan Kota Jogja mengambil cuti tambahan

 
Jatengpos.com, JOGJA-Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti melarang semua aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintahan Kota Jogja mengambil cuti tambahan yang bersambung dengan cuti bersama dan libur lebaran.

Haryadi menilai jatah cuti bersama dan libur lebaran sudah cukup panjang sehingga tidak perlu menambah cuti. “Kalau mau cuti harus ada selang waktu antara cuti bersama dengan cuti yang akan diambil,” kata Haryadi, Rabu (28/6/2017).

Wali Kota dua periode ini meminta semua jajarannya mematuhi larangan yang sudah dituangkan dalam surat edaran tersebut. Ia akan mengecek langsung semua ASN Pemerintah Kota Jogja saat hari pertama masuk kerja, 3 Juli mendatang.

Bagi ASN yang tidak masuk tanpa alasan, Haryadi meminta ASN tersebut diberikan sanksi oleh atasannya langsung sesuai aturan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply