PKL Intan yang ada di Malioboro menerapkan harga yang berbeda antara di menu dan nota (dok. Facebook Kawasan Malioboro Upt Alt) Caption : PKL Intan yang ada di Malioboro menerapkan harga yang berbeda antara di menu dan nota (dok. Facebook Kawasan Malioboro Upt Alt)
Jumat, 30 Juni 2017 08:22 WIB Sunartono/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PEDAGANG LESEHAN MALIOBORO
Soal Penutupan Lesehan Intan, Ini Kata Ketua Paguyuban

Pedagang lesehan Malioboro memerlukan standar harga.

 

Jatengpos.com, JOGJA — Paguyuban Pedagang Lesehan Malioboro sepakat, tindakan tegas terhadap pedagang yang mematok harga tinggi memang perlu dilakukan.

Baca Juga : PEDAGANG LESEHAN MALIOBORO : Masih Ada yang Tak Cantumkan Daftar Harga, Lalu?

Ketua Paguyuban Lesehan Malioboro Sukidi mengakui salahsatu lesehan yang ditutup tersebut memang sebelumnya sudah diberikan peringatan karena pernah mematok harga tinggi. Karena itu, sejumlah pedagang lainnya juga menyatakan kesepakatannya jika penindakan perlu dilakukan terhadap pedagang yang mematok harga tak wajar.

“Makanya teman-teman [pedagang] sama dia [pedagang lesehan yang ditutup], juga banyak yang protes. Pak ditindak itu, ditindak. Sebelumnya sudah diwarning, dan kemarin itu istilahnya kartu kuning kedua [ditutup sementara], kalau ketiga melakukan lagi ya dicabut izinnya sama pemerintah,” ungkapnya kepada Jatengpos.com, Kamis (29/6/2017).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply