Enzo Zidane. (Instagram) Caption : Enzo Zidane. (Instagram)
Jumat, 30 Juni 2017 19:00 WIB Kaled Hasby Ashshidiqy/JIBI/Solopos Spanyol Share :

REAL MADRID
Zinedine Zidane Jual Anaknya ke Alaves

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya menjual anaknya, Enzo Zidane, ke sesama tim Liga Primera Spanyol, Alaves.

Jatengpos.com, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjual anaknya, Enzo Zidane, ke Alaves demi mendapat lebih banyak menit bermain. Enzo, 22, yang baru melakoni satu laga di tim senior Real Madrid musim lalu telah meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Alaves yang finis di peringkat kesembilan di klasemen Liga Primera Spanyol.

Namun, Real Madrid tak sepenuhnya mau melepas Enzo karena mereka menyertakan klausul pembelian kembali alias buy-back clause dalam kontrak sang pemain. Dengan klausul tersebut, Real Madrid bakal dengan mudah memulangkan Enzo, seperti dalam kasus membawa kembali Alvaro Morata dari Juventus.

Enzo hanya sekali dimainkan oleh ayahnya, yakni saat Madrid bertarung melawan Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey. Ia lebih banyak bermain untuk tim muda Madrid di UEFA Youth League. Anak pertama dari empat bersaudara ini juga membukukan 78 penampilan bersama tim kedua Madrid, Real Madrid Castilla, dan mencetak tujuh gol serta 15 assist.

“Deportivo Alaves menyambut kedatangan Enzo Zidane dan berharap ia akan menjalani musim baru dengan baik,” ujar kubu Alaves dalam situs resmi mereka, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (30/6/2017).

Pada bagian lain, Madrid juga tengah berupaya untuk memboyong Dani Ceballos daro Real Betis. Upaya Madrid mendapat tantangan dari Barcelona yang juga tertarik merekrut pemain muda yang harga klausul pelepasannya 15 juta euro (Rp228 miliar) itu.

Namun, seperti dilansir Marca, Real Betis enggan melepas salah satu talenta terbaik mereka dan menyodorkan kontrak baru sebelum Ceballos pergi ke Polandia untuk membela Timnas Spanyol. Kontrak baru itu menawarkannya gaji 2 juta euro per tahun dan nilai klausul pelepasannya naik jadi 30 juta euro.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply