Pria dan Wanita diduga melakukan perbuatan mesum di Taman TPA Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jateng. (Instagram-@sekitarkudus) Caption : Pria dan Wanita diduga melakukan perbuatan mesum di Taman TPA Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jateng. (Instagram-@sekitarkudus)
Jumat, 30 Juni 2017 22:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TAMAN DI KUDUS
Diduga Mesum di TPA Tanjungrejo, Pasangan Ini Bikin Heboh

Taman di TPA Tanjungrejo, Kudus diduga dijadikan tempat mesum bagi sepasang kekasih.

Jatengpos.com, KUDUS – Warga dunia maya (netizen) dihebohkan dengan beredarnya foto pria dan wanita yang sedang berduaan di sebuah taman di tempat pembuangan akhir (TPA) Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng). Pasalnya, pria dan wanita yang berada di taman tersebut diduga telah berbuat mesum.

Foto yang membuat netizen heboh itu kali pertama diunggah pengguna akun Instagram @sekitarkudus, Jumat (30/6/2017). Pada keterangan foto, pengguna akun Instagram tersebut tak memberikan penjelasan secara terperinci. “Ini lokasinya ga asing ya?” tulis pengguna akun Instagram @sekitarkudus.

Meski demikian, netizen ramai menduga pria dan wanita yang terdapat pada foto itu sedang berbuat cabul di Taman TPA Tanjungrejo. “Iku ning taman TPA tanjungrejo [Itu di Taman TPA Tanjungrejo],” tulis pengguna akun Instagram @egha_fernando.

Bahkan, sejumlah netizen menyatakan bahwa Taman TPA Tanjungrejo seakan sudah dijadikan lokasi untuk berbuat mesum bagi sebagian pengunjungnya. “TPA Tanjungrejo kui min. Aku yakin tenan. Pancen saiki digawe gon mesum [Foto itu diambil di TPA Tanjungrejo. Saya yakin. Sekarang seakan menjadi tempat mesum],” ungkap pengguna akun Instagram @chibtiairsyad.

Beragam cibiran dan hujatan pun ramai dilontarkan netizen kepada pria dan wanita yang diduga berbuat mesum di salah taman di Kabupaten Kudus itu. Tak sedikit juga yang kaget fasilitas umum di Kabupaten Kudus itu justru dijadikan lokasi untuk melakukan perbuatan cabul. “Hahaha gila parah. Edan euy,” tulis pengguna akun Instagram @gore_sick.

“Baru tau di Kudus ada pasangan mesum kayak gitu, mana di tempat umum lagi, sangat memalukan,” tulis pengguna akun Instagram @erikanugrahasebelas.

Netizen mengungkapkan perbuatan mesum kerap kali terjadi di taman-taman di Kabupaten Kudus. Menurut mereka, pembangunan beberapa taman di Kabupaten Kudus sama saja dengan memberikan lokasi gratis untuk berbuat mesum. Mereka berharap beberapa taman di Kudus dilengkapi aparat kemanan demi menghindarkan peristiwa serupa terjadi lagi.

Meski dugaan perbuatan mesum yang dilakukan pria dan wanita di salah satu taman di Kabupaten Kudus itu belum terbukti, kiriman foto tersebut nyatanya telah membuat netizen heboh. Kiriman pengguna akun Instagram @sekitarkudus biasanya hanya mendapatkan komentar kurang dari 20. Namun dengan foto tersebut, kiriman di media sosial Instagram itu mendapatkan 265 komentar dan 2.247 likes

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply