Caption : Para pemain Timnas Indonesia U-19 bersama pelatih Indra Sjafri (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Jumat, 30 Juni 2017 17:53 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

TIMNAS INDONESIA
Selepas Lawan Espanyol B, U-19 Cabut ke Jogja

Sejauh ini pengelola Stadion UNY belum mendapatkan surat pemberitahuan dari PSSI.

Jatengpos.com, JOGJA—Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan bertanding melawan klub asal Spanyol, Espanyol B, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat pada 14 Juli 2017.

Selepas agenda itu, Timnas U-19 sudah direncanakan langsung cabut ke Jogja pada 15 Juli 2017 untuk menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta. Namun, sejauh ini pengelola Stadion UNY belum mendapatkan surat pemberitahuan dari PSSI.

Pengelola Stadion UNY, Komarudin, mengaku baru sekadar mendapatkan kabar apabila tim asuhan Indra Sjafri itu akan pemusatan latihan di tempatnya. “Surat resmi belum ada. Indra baru sebatas informasi lisan,” ujar dosen di UNY itu, Jumat (30/6/2017).

Atas dasar pertimbangan tersebut, Komarudin menyatakan sampai saat ini pengelola stadion belum bisa berbuat banyak terkait dengan kepastian pemusatan latihan di tempatnya. Selain Timnas U-19, pengelola stadion juga sempat mendapatkan kabar Timnas Indonesia senior berencana untuk menggunakan tempat itu untuk pemusatan latihan.

Tim asuhan Indra Sjafri bakal menghadapi jadwal padat seusai libur Lebaran sebelum menjalani turnamen Piala AFF U-18 2017 yang diselenggarakan di Myanmar pada 4 September 2017. Seusai libur, para pemain Timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di Bali pada 3 Juli 2017.

Dalam pemusatan latihan di Pulau Dewata itu, Timnas Indonesia U-19 berencana menjalani satu pertandingan uji coba dengan tim lokal. Setelah itu mereka melawan Espanyol B pada 14 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply