Caption : Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Instagram @basukibtp)
Kamis, 29 Juni 2017 12:40 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Ucapan & Doa Ulang Tahun Ahok Jadi Trending Sosmed

Ucapan selamat ulang tahun untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memuncaki daftar trending sosmed Twitter pagi ini.

Jatengpos.com, SOLO — Media sosial (medsos) Twitter, Kamis (29/6/2017) pagi, diramaikan dengan tagar #HBDAhok51. Warganet beramai-ramai mengucapkan ulang tahun ke-51 kepada mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok yang lahir di Manggar, Belitung Timur, 29 Juni 1966, lalu Kamis ini tepat berusia 51 tahun. Di usianya yang ke-51 ini, Ahok harus mendekam di penjara karena divonis dua tahun penjara dalam kasus penodaan agama.

Meski berada di dalam penjara, dukungan terhadap Ahok tetap mengalir deras. Hal itu terbukti dengan derasnya ucapan dan doa untuk Ahok di hari ulang tahunnya. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis pukul 11.00 WIB, di laman pencatat trending topic, trends24.in, tagar #HBDAhok51 sudah memimpin daftar trending topic sejak Kamis dini hari kurang lebih pukul 01.00 WIB. Tagar tersebut masih tetap memimpin hingga pukul Kamis siang pukul 11.00 WIB.

Beberapa akun terverifikasi atau akun milik artis turut mengucap selamat dan memberi doa kepada Ahok. “Pak @basuki_btp, selamat ulang tahun. Kiranya Tuhan senantiasa sertai. Tetaplah menjadi terang. #HBD51Ahok #HBDAhok51,” cuit @ernestprakasa.
“Teriring doa dari kami untuk Pak Ahok. Bertumbuhlah terus di manapun, #HBDAhok51,” cuit @deelestari.

“Oh, hari ini Ahok ulang tahun ya, selamat Pak, sehat & bahagia,” cuit @iwanfals.
“Selamat ultah Pak Ahok. You’re not just Jakarta’s best governor, you’re a hope that a good person can be a leader in Indonesia. #HBD51Ahok,” cuit @jokoanwar.

Meski tidak mengunggah foto terkait ulang tahun, akun Instagram resmi milik Ahok yang dikelola admin, dan akun istrinya Veronica Tan, juga banjir ucapan serta doa.

“Ibu @veronicabtp yang baik, selamat ulang tahun untuk pak @basukibtp yang terkasih. Saya dan keluarga selalu menyertakan bapak dan ibu dalam doa kami setiap malam, agar Tuhan memberikan kesehatan, kekuatan dan iman yang tidak padam. You are loved and prayed for. God bless. #happybirthdayahok #selamatulangtahunahok” tulis @cocoandgang di foto ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri yang diunggah @veronicabtp.
“Selamat ulang tahun @basukibtp sehat selalu,panjang usia, and all the best..,” tulis @allejasmine di foto terbaru akun @basukibtp.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply