Rihanna dan Hassan Jameel (Dailymail.co.uk) Caption : Rihanna dan Hassan Jameel (Dailymail.co.uk)
Sabtu, 1 Juli 2017 01:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pacaran dengan Pengusaha Arab Saudi, Rihanna Kantongi Restu Keluarga

Rihanna mendapat restu dari keluarga untuk berpacaran dengan pengusaha Arab Saudi.

Jatengpos.com, SOLO – Penyanyi top Rihanna santer dikabarkan menjalin asmara dengan pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Hubungan cinta Rihanna dan Hassan dikabarkan terjalin sejak enam bulan lalu. Kabar tersebut semakin ramai diperbincangkan seusai foto liburan keduanya di sebuah vila di Spanyol beredar luas di dunia maya.

Dalam foto itu, Rihanna dan Hassan sangat mesra. Salah satu foto itu menunjukkan keduanya berciuman di kolam renang. Beredarnya foto itu lantas mendapat respons dari warganet dengan mencuitkan tagar #RihannaHasAManParty di Twitter. Sayangnya, sampai saat ini pelantun Diamond itu belum memberikan komentar.

Terkait kabar tersebut, ayah Rihanna, Ronald Fenty, angkat bicara. Ia mengatakan, Rihanna telah bercerita soal pacar barunya sekitar satu bulan lalu. Namun, sampai saat ini Rihanna belum memperkenalkan kekasih hatinya kepada sang ayah.

“Seorang teman mengirimkan foto Rihanna berciuman dengan seorang pria melalui Facebook. Aku melihat Rihanna sangat bahagia bersama pria itu. Sebulan lalu, ia mengatakan telah memiliki pacar baru. Tapi ia tak mengenalkan pria itu kepadaku. Jadi, sampai saat ini aku tidak tahu siapa kekasihnya,” kata Ronald seperti dilansir The Sun, Kamis (29/6/2017).

Lebih lanjut, Ronald pernah berpesan agar Rihanna tak berkecan dengan seorang artis maupun atlet. Ia juga mengatakan keluarganya sangat ingin bertemu dengan Hassan.

“Aku pernah berpesan kepadanya agar tak menjalin cinta dengan artis maupun atlet. Aku tak tahu kalau pacarnya yang sekarang seorang miliarder. Aku juga tak terlalu peduli. Yang jelas, aku ingin bertemu dengan pria yang membuat anakku bahagia,” sambung dia.

Meski punya harta berlimpah, Ronald meminta Hassan tidak tidak mengkhianati anaknya. “Hubungan ini tidak akan berjalan mudah. Aku tidak mau pria itu mengkhianati Rihanna. Ia harus membiasakan diri dengan kehidupan Rihanna. Anakku adalah wanita yang sangat mandiri dan ambisius. Ia harus mendapat pasangan yang sebanding,” ungkap Ronald.

Ronald berharap Hassan adalah orang yang berpikiran terbuka. Tak dapat dimungkiri, budaya Hassan dan Rihanna jauh berbeda. “Aku berharap ia [Hassan] adalah orang yang berpikiran luas. Semoga ia bisa menghabiskan waktu lebih banyak di Eropa atau Amerika. Budaya kami jelas sangat berbeda,” pungkasnya.

Menurut Ronald, Rihanna akan kembali ke rumahnya si Barbados, Amerika Utara, pada Agustus 2017. Ia berharap Rihanna mengajak Hassan untuk bertemu dengannya.

“Dia kembali ke Barbados pada Agustus 2017. Aku berharap ia membawa kekasihnya. Keluargaku sangat ingin bertemu dengannya. Kami ingin melihat Rihanna menikah dan memberikan cucu,” tandasnya. 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply