persiba bantul, pelatih persiba, purwanto Caption : Purwanto Suwondo. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)
Sabtu, 1 Juli 2017 01:40 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PERSIBA BANTUL
Komitmen Pemain Dipertanyakan

Kondisi fisik Slamet Widodo dan kawan-kawan ternyata jauh dari harapan meski telah diimbau untuk menjaga kebugaran

Jatengpos.com, BANTUL—Jelang melakoni laga lanjutan Grup 4 Liga 2 menjamu Persipon Pontianak, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Sultan Agung Bantul, komitmen para penggawa Persiba Bantul dipertanyakan.

Alasannya, kondisi fisik Slamet Widodo dan kawan-kawan ternyata jauh dari harapan meski telah diimbau untuk menjaga kebugaran dan diberikan libur Lebaran lebih panjang.

Pada latihan perdana yang digelar di Lapangan Wirokerten, Bantul, Jumat (30/7/2017) pagi, didapatkan kondisi kebugaran para pemain Persiba rata-rata di bawah 70%. Selain itu, tercatat ada dua pemain, yakni Susandria Nova dan Andre Eka yang absen mengikuti latihan perdana. Andre Eka absen karena ada kepentingan keluarga sedangkan Susandria Nova tanpa keterangan.

Atas kondisi ini, pelatih Persiba, Purwanto Suwondo, mengaku tidak bisa berbuat banyak. Segala upaya telah dilakukannya agar para pemain siap untuk menjalani program latihan jelang melawan Persipon.

“Terus terang saya mempertanyakan komitmen mereka [pemain]. Kami [manajemen dan pelatih] sudah berikan waktu libur lebih panjang dan kami imbau untuk menjaga kebugaran. Kenyataanya, mereka tidak mampu menjaganya,” paparnya kepada Harian Jogja, Jumat.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply