psim jogja Caption : Pesepak bola PSIM Jogja, Dicky Prayoga, berebut bola dengan pesepak bola UNY FC pada laga uji coba di Stadion UNY, Rabu (14/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)
Sabtu, 1 Juli 2017 05:40 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSIM JOGJA
Gerak Cepat Benahi Fisik Pemain

Dari hasil evaluasi sementara, penyelesaian akhir dari Ahmad Taufik dan kawan-kawan masih jauh dari harapan

Jatengpos.com, JOGJA—Gerak cepat dilakukan oleh tim pelatih PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto, jelang melakoni lanjutan kompetisi Grup 5 Liga 2 melawan tuan rumah PSBI Blitar, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Panataran, Blitar, Jawa Timur.

Selain melakukan tes fisik pemain, pembenahan strategi juga harus dioptimalkan jelang keberangkatan skuat ke Blitar pada Kamis (6/7/2017). “Tes fisik jadi pelatih untuk menyiapkan strategi saat melawan PSBI,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Jumat (30/6/2017).

Menurut Erwan, meski belum mengetahui secara keseluruhan hasil tes fisik yang dilakukan Jumat pagi, tim pelatih telah menyiapkan sejumlah persiapan jelang bertemu PSBI. Sebab, dari hasil evaluasi sementara atas dua laga uji coba melawan PPSM Sakti Magelang dan PSIS Semarang pada jeda Ramadan, pertahanan, transisi dan penyelesaian akhir dari Ahmad Taufik dan kawan-kawan masih jauh dari harapan.

Mengenai strategi yang disiapkan untuk meredam serangan dari PSBI, Erwan mengaku sedang mematangkan duet Anjar Beni Saputro dan Ayub Antoh untuk mengisi posisi bek kiri dan bek kanan. Duet ini terus digenjot oleh tim pelatih karena penampikan Diaz Bayu dalam dua laga uji coba tidak maksimal.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply