Kabar Manohara kembali ke dunia hiburan (Instagram @sinemartcommunity) Caption : Kabar Manohara kembali ke dunia hiburan (Instagram @sinemartcommunity)
Kamis, 31 Agustus 2017 08:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Comeback ke Dunia Hiburan, Manohara Bikin Pangling

Kabar dari penampilan terbaru artis Manohara yang kembali ke dunia hiburan membuat netizen pangling.

Jatengpos.com, SOLO – Masih ingat dengan Manohara Odelia Pinot? Artis cantik yang satu ini terkenal lantaran kisruh rumah tangganya dengan Pangeran Fakhry asal Kelantan, Malaysia. Ia bercerai pada 2009 lantaran menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Kabar Manohara kembali ke dunia hiburan (Instagram @sinemartcommunity)

Kabar Manohara kembali ke dunia hiburan (Instagram @sinemartcommunity)

Setelah berpisah dari Pangeran Fakhry, Manohara pulang ke Indonesia. Ia memilih menggeluti bisnis ketimbang berkecimpung di dunia hiburan yangb sempat membesarkan namanya. Namun, belakangan ini, ia dikabarkan kembali terjun ke jagat hiburan Tanah Air.

Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram @sinemartcommunity, Selasa (29/8/2017). Dalam foto itu, wanita yang akrab disapa Mano itu berdiri di antara seorang tim talent and casting Sinemart dan sutradara bernama Emil G Hamp.

“Manohara is back. Coming soon yah guys,” tulis @sinemartcommunity pada keterangan foto.

Netizen menyambut gembira kembalinya Manohara ke dunia hiburan. Mereka menilai parasnya sangat mirip dengan pesinetron Angela Gisha. Saking miripnya, mereka meminta Sinemart mempertemukan Manohara dan Angela Gisha dalam satu sinetrom.

“Akhirnya kembali juga mbak Mano. Cantik banget sekarang. Mirip banget sama Angela Gisha. Kalau main sinetron bareng pasti keren,” komentar @dollevaniel.

Gue pikir Angela Gisha, eh ternyata Manohara. Cantik banget. Semoga bisa main sinetron bareng Angel biar kayak kakak adik,” sambung @desymey.

“Mano sama Angela mirip banget. Cocok tuh kalau main sinetron bareng. Jadi saudara atau kakak adik pasti keren,” imbuh @rizqiarchie.

Tak hanya paras cantikya, netizen juga mengomentari bodi seksi Manohara. Dalam fofo itu, Manohara tampak jauh lebih langsing dari sebelumnya. Sayangnya, netizen justru lebih menyukai tubuhnya yang sintal seperti dulu.

“Langsing ya sekarang. Tapi, jauh lebih cantik kalau badannya padat berisi dibanding yang ini,” komentar @yulie.

“Cantik kalau lebih berisi. Kalau kayak gini jadi kurang seger dilihat,” smabung @floagustine.

“Kok jadi aneh ya mukanya. Cantikan dulu waktu badannya masih berisi. Ini pipinya tembem tapi badannya kurus. Jadi agak aneh dilihat,” lanjut @innameri.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply