Pelat nomor bus yang terlibat tabrakan karambol di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (31/8/2017) malam. (Instagram-@sekitarkudus) Caption : Pelat nomor bus yang terlibat tabrakan karambol di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (31/8/2017) malam. (Instagram-@sekitarkudus)
Kamis, 31 Agustus 2017 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN KUDUS
Diduga Rem Blong, Bus Picu Tabrakan Karambol di Tanjung Karang

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tanjung Karang, Kudus yang melibtakan bus dan beberapa kendaraan lainnya.

Jatengpos.com, KUDUS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di proliman atau simpang lima berlampu lalu lintas, wilayah Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (31/8/2017) malam. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan bus berpelat nomor L 7519 UV yang mengalami rem blong dan lantas menabrak beberapa kendaraan di depannya.

Seorang pengguna akun Facebook ?Ayank Silul? yang mengaku menyaksikan kecelakaan itu menjelaskan kronologi kejadian melalui halaman Facebook Info Seputar Kudus. Ia menjelaskan bus yang mengalami rem blongadalah bus jurusan Surabaya-Jepara.

“Bus jurusan Surabaya-Jepara kecelakaan di perempatan lampu merah Tanjung Kudus barusan [Kamis malam]. Kronologinya berusaha menghindari mobil yang berhenti di lampu merah lalu digoyang ke kiri arah Purwodadi. Akhirnya bus tergelimpang di lampu merah. Kehilangan kendali karena rem blong dari Surabaya arah Semarang,” tulis pengguna akun Facebook Ayank Siul.

Ia memperkirakan banyak korban dalam tabrakan karambol tersebut. “Kelihatannya banyak korban,” imbuhnya.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya mengungkapkan kecelakaan lalu lintas di Kudus itu menewaskan delapan orang. “Korban meninggal delapan orang. Empat cewek 4 cowok,” ungkap pengguna akun Facebook Feny Wulan Sari.

Selain itu, berdasarkan video yang diunggah di halaman Facebook Info Seputar Kudus, terdengar beberapa orang di lokasi kecelakaan menyebut tabrakan karambol itu juga menewaskan sejumlah hewan ternak yang diangkut salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kecelakaan di wilayah Tanjung Karang, Jati, Kudus itu juga menyebabkan kemacetan lalu lintas yang panjang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply