Caption : Inul Daratista. (JIBI/Liputan6)
Kamis, 31 Agustus 2017 13:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Lagi, Inul Wawancara Eksklusif dengan Majalah TIME

Inul membahas persoalan investasi dalam wawancaranya dengan majalah TIME.

Jatengpos.com, JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista memamerkan fotonya bersama perwakilan majalah internasional, TIME, di akun Instagram pribadinya. Inul mengaku bakal menjadi narasumber dalam sebuah wawancara eksklusif yang membahas bisnisnya.

Wawancara exclusive majalah TIME untuk yang kedua kalinya. Ya Allah, suwon Gusti. Menanggapi pertanyaan si bule tentang bagaimana bisa menarik minat para pengusaha agar ber-invest di Indonesia, ini jawaban saya,” tulis Inul di awal ceritanya di Instagram, Kamis (31/8/2017).

Istri Adam Suseno ini tampak mengunggah video pendek yang memperlihatkan proses wawancara beserta dengan sejumlah foto bersama dua wartawan TIME.  “Sebagai anak bangsa yang baik, yang berkualitas, penuh kreativitas, wajib mempromosikan negerinya yang sangat kaya ini. Indonesia memiliki banyak peluang dalam berinvestasi, berbisnis di bidang apapun,” cerita Inul memulai penjelasannya.

Ia melanjutkan, “Negara budidaya yang sangat makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dalam pengembangan usaha apapun. Jangan pernah takut dengan demo dan berita krusuhan yang hanya sebagian saja. Ibaratkan 300 juta jiwa yang bagus, yang jelek hanya 1 jutanya saja. Jadi enggak perlu takut berbisnis di Indonesia.”

Wawancara exclusive majalah TIME utk yg ke dua kalinya??? Ya Allah suwon gusti ? Menanggapi pertanyaan si bule tentang bgm bisa menarik minat para pengusaha agar ber invest di Indonesia,ini jawaban saya;: Sebagai anak bangsa yg baik yg berkwalitas,penuh kreativitas, wajib mempromosikan negrinya yg sangat kaya ini,Indonesia memiliki byk peluang dlm berinvestasi,berbisnis,di bidang apapun,negara budidaya yg sgt makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dlm pengembangan usaha apapun. Jgn pernah takut dgn demo dan berita kerusuhan yg hanya sebagian kecil sj ,ibaratkan 300jt jiwa yg bagus yg jelek hanya 1jtnya saja , jd gak perlu takut berbisnis di Indonesia,please welcome to Indonesia. #banggadipilihjadinarasumberolehTIME? #timemagazine #makinoptimisdalamberkarya #akuartisdangdutyangpenuhperjuangan? #dangdutisthemusicofmycountry?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Inul menjadi bukti nyata bahwa hasil tak akan mengingkari sebuah usaha. Ibu dua anak ini membuktikan bahwa usaha kerasnya akan membawanya pada puncak kesuksesan meski ia berpendidikan rendah.

“Saya bangga jadi anak Indonesia. Saya selalu percaya diri dengan segala keterbatasan, kekurangan dan juga sedikit kelebihan saya. Belajar dengan berjalannya waktu. Meski aku tak mampu sekolah tinggi, tapi aku bekerja keras untuk bisa membuat semua yang sayang padaku bangga termasuk emakku,” ungkap Inul.

Terakhir, Inul menulis apresiasinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).  “I love you. Mak, anakmu masuk majalah TIME maneh maaakk. Alhamdulillah,” tulisnya lagi.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply