Pria pengendara sepeda motor berhenti di tengah Jl. Prof. Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng dan asyik bertelepon. (Facebook.com-Alex Febuary) Caption : Pria pengendara sepeda motor berhenti di tengah Jl. Prof. Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng dan asyik bertelepon. (Facebook.com-Alex Febuary)
Kamis, 31 Agustus 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LALU LINTAS SEMARANG
Berhenti di Tengah Jalan, Pengendara Motor Ini Malah Asyik Bertelepon

Lalu lintas di Kota Semarang menjadi sorotan setelah ada pengendara sepeda motor yang berhenti di tengah jalan demi asyik bertelepon.

Jatengpos.com, SEMARANG – Seorang pria pengendara sepeda motor menyita perhatian warga dunia maya (netizen) setelah dianggap mengganggu arus lalu lintas di Jl. Prof. Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Tanpa sebab yang pasti, pria yang belum diketahui identitasnya itu berhenti di tengah jalan dan justru asyik bertelepon.

Kisah unik terkait lalu lintas di Kota Semarang itu kali pertama dipaparkan pengguna akun Facebook Alex Febuary di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), Rabu (30/8/2017). Ia menjelaskan pria tersebut telah mengganggu lalu lintas dengan berhenti di tengah jalan dan tak mau menepi.

“Selamat siang menjelang sore lur dulur ku MIK Semar. Ini ada bapak-bapak berhenti di tengah jalan karo telefon kira-kira menurutmu pie lur salah apa benar? Tadi aku sempat ngasih tau tak suruh minggir malah ngotot,” ungkap pengguna akn Facebook Alex Febuary dengan menyertakan beberapa foto pria yang dimaksud.

Kisah unik itu justru menjadi bahan banyolan bagi warganet. Beragam komentar kocak pun ramai dilontarkan warganet. Tak sedikit yang menuding pria yang mengganggu lalu lintas di kawasan Ngaliyan, Kota Semarang itu mengalami gangguan jiwa. “Itu bapaknya lagi telepon Malaikat Izrail minta dijemput,” ungkap pengguna akun Facebook Len Dra.

“Mungkin dia keturunan kucing mas. Nyowone 27,” tulis pengguna akun Facebook Endang Astuti.

Yo ngono kui lur, yen contoh orang goblok. Yen diandani ngeyel,”ungkap pengguna akun Facebook Habib Aulia Rahman.

Sementara itu, sebagia netizen lainnya menganggap pria tersebut telah memberikan pelajaran kepada pengguna jalan lainnya maupun warganet. Menurut sebagian netizen itu, jika tak mau diolok-olok warganet, maka seharusnya tak melakukan perbuatan yang merugikan orang banyak, seperti yang dilakukan pengendara sepeda motor di Ngaliyan itu.

Di samping itu, foto mengenai lalu lintas di Ngaliyan, Kota Semarang itu bernar-benar menjadi sorotan netizen. Belum genap sejam diunggah, foto tersebut telah dikomentari lebih dari 350 kali, mendapat lebih dari 750 likes, dan sudah dibagikan beberapa kali oleh warganet. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply