Manajemen Plaza Ambarrukmo dan pelaksana acara Land of Leisures 2017 saat menggelar jumpa pers terkait event creative market, Rabu (30/8/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Caption : Manajemen Plaza Ambarrukmo dan pelaksana acara Land of Leisures 2017 saat menggelar jumpa pers terkait event creative market, Rabu (30/8/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 30 Agustus 2017 22:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Pameran Produk Lokal Anak Muda akdn Digelar di Ambarrukmo Plaza

Plaza Ambarrukmo kembali menggelar acara tahunan Land of Leisures (LOL).

Jatengpos.com, JOGJA-Plaza Ambarrukmo kembali menggelar acara tahunan Land of Leisures (LOL). Kali keduanya, event ini masih akan mengangkat potensi local brand dari para anak muda baik dari Jogja maupun beberapa kota lain.

Chief Marketing Communication Plaza Ambarrukmo, Leonardus Kuntoro mengatakan mengulang kesuksesan Land of Leisures tahun lalu, event kedua ini akan diselenggarakan pada 8-10 September 2017. Tema yang diusung dalam acara ini yakni Surrealist Futuristic.

“Kami ingin memberikan mall experience kepada pengunjung dan masyarakat. Di mana akan ada banyak produk kreatif dengan segmen urban youth yang akan dihadirkan,” ujar Leo, Selasa (30/8/2017).

Creative Director Land of Leisures Jogja, Rivan Hamdani mengatakan akan ada 70 lokal brand yang akan memamerkan produknya. Booth pameran dalam event ini terdiri dari produk fashion hingga kuliner.

Rivan menambahkan peserta yang turut serta sebagian besar dari Jogja. Sedangkan lainnya berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Solo dan Bali. Selain menghadirkan brand lokal dari para anak muda, acara ini juga dikemas dengan kolaborasi seni.

“Kami akan menghadirkan sejumlah seniman Jogja, hingga anak-anak muda yang memiliki karya-karya inspiratif. Penampilan mereka akan dihadirkan dalam bentuk workshop,” ungkap Rivan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply