Pertamina BPJS Kesehatan. Caption : Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants, Christina C.H. Simorangkir (kiri), dan Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang, Bimantoro R. (dua dari kanan), menunjukkan nota kesepahaman kerja sama antara PT Pertamina Lubricants dengan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang di Hotel Pesonna, Semarang, Rabu (30/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Pertamina)
Rabu, 30 Agustus 2017 23:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Pertamina Beri Mekanik BPJS Kesehatan

Pertamina meluncurkan program Asuransi Mekanik BPJS Kesehatan.

Jatengpos.com, SEMARANG – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region IV Semarang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Semarang meluncurkan program Asuransi Kesehatan BPJS Kesehatan. Program ini diberikan kepada 80 mekanik berprestasi yang bekerja di bengkel owned channel Pertamina, seperti Olimart dan Bengkel Enduro di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam siaran persnya, Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants, Christina C.H. Simorangkir, mengatakan program Asuransi Kesehatan-BPJS Kesehatan bagi para mekanik itu merupakan bagian dari coorporate social responsibility (CSR) perusahaannya.

Sebelumnya, program serupa juga dilakukan PT Pertamina Lubricants di wilayah Jawa Timur (Jatim) dan Jakarta.

“Mekanik adalah ujung tombak penjualan dan mereka benar-benar dekat dengan konsumen dan masyarakat. Oleh karena itu, dibutuhkan mekanik yang sehat dan sadar kesehatan sehingga bisa melayani pelanggan dengan baik,” ujar Christina dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu (30/8/2017).

Christina menambahkan penjualan pelumas milik Pertamina tak bisa dilepaskan dari peran mekanik. Oleh karenanya, pemberian BPJS Kesehatan itu merupakan bentuk apresiasi PT Pertamina Lubricant terhadap para mekanik yang telah memberi kontribusi besar bagi perusahaan.

“Harapan kami ke depan, program ini bisa dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia sebagai komitmen kami terhadap kerja keras mekanik,” imbuh Christina.

Di Jateng-DIY saat ini ada sekitar 100 Bengkel Enduro dan 20 kios Olimart. Bengkel Enduro didirikan khusus melayani kendaraan roda dua serta perawatan kendaraan baik secara ringan maupun berat. Sementara, Olimart merupakan outlet pelumas milik Pertamina yang khusus melayani kendaraan roda empat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply