Peringatan bagi perempuan tentang modus pengintipan di toilet umum (Twitter) Caption : Peringatan bagi perempuan tentang modus pengintipan di toilet umum (Twitter)
Kamis, 31 Agustus 2017 07:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Pria Ini Cari Korban dari Toilet Rusak

Peristiwa pengintipan dengan modus toilet rusak terjadi di Lembang, Bandung.

Jatengpos.com, BANDUNG – Toilet umum rusak bisa menjadi modus untuk mengintip penggunanya. Peristiwa dengan modus tersebut belum lama ini terjadi di sebuah hotel di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Seorang pria tertangkap basah bersembunyi di toilet perempuan yang rusak untuk mengintip perempuan yang menggunakan toilet di dekatnya.

Peristiwa ini diceritakan oleh pengguna akun Facebook bernama Amilia Nurul Hanifah, Selasa (22/8/2017). Dalam ceritanya yang diunggah ulang pengguna akun Twitter @guanlinrxc, Minggu (27/8/2017), terungkap secara detail terbongkarnya pengintip toilet dengan modus toilet rusak.

Amilia mengisahkan dirinya sedang ada acara pekerjaan di sebuah hotel di Lembang, Bandung. Selasa pagi saat baru sampai hotel tersebut Amilia dan temannya menggunakan toilet perempuan di hotel tersebut. Tak ada yang aneh, kecuali pemberitahuan kalau bilik WC tengah (di dalam toilet ada tiga bilik WC) sedang rusak.

Amilia dan temannya masing-masing menggunakan WC yang bisa digunakan. Semua berjalan lancar, kecuali suara pintu digeser yang kemudian dianggap angin lalu oleh Amilia dan temannya.

Selepas makan siang Amilia kembali menggunakan blik WC yang sama. Saat itu ia melihat keanehan karena ada benda segi empat silau di bawah bilik WC yang rusak. Bersama perempuan lain yang kebetulan menggunakan toilet tersebut, Amilia meyakinkan benda itu adalah kaca.

Amilia kemudian mengintip WC rusak itu dari bawah. Betapa terkejutnya Amilia karena melihat kaki orang bercelana hitam yang berusaha bersembunyi dengan cara berdiri di dudukan WC.

Sambil terus berjaga di depan WC rusak itu, Amilia meminta orang lain melaporkan kejadian tersebut. Tak ayal toilet perempuan itu didatangi beberapa peserta acara di hotel tersebut. “Itu masih jam istirahat, otomatis semua tamu masih di luar, ga lama udah heboh aja, tapi pria di dalam WC rusak belum merespons,” tulis Amilia.

Setelah ada beberapa pria memeriksa WC rusak itu,  barulah pria yang diduga pegawai hotel itu keluar. Pria itu langsung melakukan pembelaan bahwa ia tidak mengintip sebelum ada yang menyalahkannya. Pria tersebut bersikeras kalau dirinya memang kebagian membersihkan toilet wanita dan hanya sedang memeriksa WC rusak tersebut.

Sempat tak mengaku, pria yang diceritakan bernama Diki itu segera diamankan ke kantor polisi dan mengaku saat diperiksa polisi. Meski demikian Diki tidak ditahan karena dijamin oleh pihak keluarga.

Cerita dari Amilia itu mendapat respons dari netizen. Ada yang geram dengan si pelaku, ada yang menjadikan cerita itu sebagai pelajaran, hingga netizen yang mengirim komentar candaan.

“Orang buang hajat kok diintip. Masih suka mempertanyakan kewarasan orang-orang macam ini?” tulis akun Hibatul Wafi.

“Makasih mbak buat sharing-nya. Saya jadi lebih hati-hati dan waspada,” tulis akun Nina Merlina.

“Saya mah amazed , tercerahkan, dan terhibur dengan gaya nulis warna-warni dan lucu. Tentu saya mendoakan supaya tidak ada lagi tindakan kejahatan lain seperti ini,” tulis Mirna Haerani.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply