Foto Fitria Yusuf hasil jepretan @robin_alfian. (Istimewa/Instagram) Caption : Foto Fitria Yusuf hasil jepretan @robin_alfian. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 31 Agustus 2017 15:12 WIB Muhammad Rizak Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Seksinya Wadirut Perusahaan Tol Fitri Yusuf Bikin Dengkul Lemas

Fitria Yusuf Hamka dikenal sebagai salah satu ikon fashion Indonesia.

Jatengpos.com, SOLO – Besar melalui bisnis fashion, Fitria Yusuf Hamka kini menjabat sebagai Wakil Direktur perusahaan pengelola jalan tol. Namanya kian populer di kalangan warganet lantaran pose-pose cantiknya di Instagram.

Berdasarkan laman Wikipedia, seperti diakses Jatengpos.com, Kamis (31/8/2017), perempuan kelahiran Jakarta, 9 Desember 1982 itu menghabiskan masa kanak-kanaknya di Australia. Fifi lulus S1 Administrasi Bisnis di Menlo College, California, Amerika Serikat pada 2001, yang kemudian mendapat master di marketing di GS Fame Institute of Business di Jakarta.

Kesuksesan Fifi tidak didapatkan secara sekejap, ia harus meniti karier dari bawah. Fifi membuka bisnis mode dengan membuka Ivy Boutique pada 2006. Sebelumnya Fifi sempat menjadi editor di beberapa majalan fashion dan menjadi kolumnis di Majalah Eve. Tak hanya butik, pada 2009 Fifi menjadi co-founder perusahaan bernama Twinkle-Twinkle. Perusahaan tersebut membuat casing khusus untuk ponsel pintar.

Little black book of loves ? photographed by the one and only @michaelouistan ?????? #fifivip #fitriayusuf

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fitria Yusuf (@fitriayusuf_official) pada

Pengetahuan di bidang fashion mengantarkan Fifi menjadi salah satu penulis buku Little Pink Book: Jakarta Style & Shopping Guide pada 2009.  Pada 2011 Fifi menerbitkan buku keduanya yang berjudul  Hermes Temptation. Buku tersebut menceritakan tentang peluang bisnis menjual kembali barang-barang bermerek terkenal dari luar negeri.

Pada 2009 karier Fifi melonjak, ia berhasil mengisi posisi Komisioner PT Mitra International Resources Tbk.  Di perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan itu Fifi mengabdi sampai 2011. Setelah itu Fifi menjadi CEO PT Fifefa International Jakarta, pada 2012 hingga 2013 Fifi menjadi editor in chief Aesthetic Beauty Guide Indonesia.

Fitria Yusuf. (Istimewa/Instagram)

Fitria Yusuf. (Istimewa/Instagram)

Pada 2014 Fifi memperluas area bisnis ke bidang properti dan bisnis food & beverage. Ia membuka Ozone Hotel & Eatery yang berlokasi di Jakarta Utara. Puncaknya pada Oktober 2015, Fifi ditunjuk sebagai Wakil Direktut PT Citra Marga Musaphala Persada Tbk. (MNCP).

MNCP merupakan perusahaan yang bergerak di pembangunan dan pengelolaan jalan tol. Dilansir Okezone.com, Selasa (29/8/2017),  Fifi dilibatkan di hampir seluruh manajemen perusahaan MNCP. Fifi mengurusi mulai dari operasional, SDM, humas, teknis, hingga pengembangan usaha.

Fitria Yusuf. (Istimewa/Instagram)

Fitria Yusuf. (Istimewa/Instagram)

Fitria Yusuf. (Istimewa/Instagram)

Fitria Yusuf. (Istimewa/Instagram)

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply