Wanita diduga istri siri Vicky Prasetyo, Vivi, bersama pengacaranya (Instagram @lambenyinyir) Caption : Wanita diduga istri siri Vicky Prasetyo, Vivi, bersama pengacaranya (Instagram @lambenyinyir)
Kamis, 31 Agustus 2017 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Dituding Telantarkan Istri, Vicky Prasetyo Disomasi

Sensasi kali dari artis Vicky Prasetyo yang disomasi karena menelantarkan istri sirinya.

Jatengpos.com, SOLO – Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tanpa sensasi. Artis yang satu ini kembali membuat geger setelah muncul seorang wanita bernama Roihana Azizah Fitri alias Vivi, yang mengaku sebagai istri sirinya. Ironisnya, wanita yang mengaku dinikahi pada 2015 silam tak pernah mendapatkan nafkah dari Vicky.

Sebagai istri, Vivi tentu tak terima dengan perlakuan Vicky. Ia yang sudah memiliki seorang anak dari Vicky berusia satu tahun tiga bulan itu pun meminta pertanggungjawaban. Alih-alih dinafkahi, ia malah ditipu oleh sang artis.

“Awal perkenalan aku itu sama Vicky di tahun 2015. Terus menikah siri di bulan Mei 2015. Setelah itu aku hamil. Semenjak hamil, enggak pernah diberi nafkah, termasuk biaya lahiran sampai sekarang aku sendiri,” kata Vivi dalam video singkat yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir, Kamis (31/8/2017).

Alih-alih dinafkahi, Vivi justru merasa ditipu oleh Vicky. Ia lantas meminta penjelasan tentang mobil yang dititpkan kepada Vicky sekaligus uang yang dipinjamkan untuk berbisnis. Vivi mengaku memberikan dana sekitar Rp100 juta untuk menjalankan bisnis karaoke bersama Vicky. Sayangnya, sampai saat ini ia tak pernah mendapat kejelasan dari Vicky tentang nasib uang dan mobilnya.

“Bisnis sudah berjalan kurang lebih empat sampai lima bulan, tapi tidak ada transparansi keuangan. Enggak tahu keuntungan dan kerugiannya. Pas saya minta pembukuan, Vicky cuma bilang “iya iya”, tapi sampai sekarang enggak ada kejelasan,” sambung dia.

“Mobil aku itu memang nitip jual sama Vicky. Semua suratnya diminta dan salahnya aku enggak minta tanda terima. Aku pikir suami sendiri gitu kan, jadi aku percaya aja. Tapi, setelah lima bulan, aku minta BPKB dia cuma bilang sabar. Sampai sekarang enggak ada kejelasan,” pungkas dia.

Lelah menghadapi tingkah Vicky yang selalu mengumbar janji manis, Vivi akhirnya menempuh jalur hukum. Ia menunjuk Hendry Indraguna sebagai kuasa hukum untuk membantu menyelesaikan masalah itu. Ia pun melayangkan somasi kepada Vicky yang harus ditanggapi sebelum tanggal 3 September 2017.

Curahan hati Vivi itu pun membuat netizen geram. Mereka bahkan menyalahkan Vivi yang dianggap kurang cerdas hingga tertipu oleh janji manis artis sensasional itu. “Mbaknya kurang cerdas ini. Mau-maunya ditipu sama Vicky. Kebanyakan makan micin ya mbak?” tanya @handiiilala.

Udah tahu lakinya kayak begitu. Kok mau dinikahi siri pula. Risiko dong kalau sekarang kena tipu. Makanya mbak, jangan mau dinikahi secara siri. Susah sendiri kan,” sambung @clmhye.

Udah tahu tukang tipu kok masih mau dinikahi. Pinter dikit mbak. Semoga enggak ada korban lagi dari si Vicky,” imbuh @dewiantarai. 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply