Sunan Kalijaga dan Millendaru (Instagram @sunan_kalijagash) Caption : Sunan Kalijaga dan Millendaru. (Instagram/@sunan_kalijagash)
Kamis, 31 Agustus 2017 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Teken Laporan Kasus Video Syur, Nama Asli Millendaru Bikin Kaget

Nama lengkap Millendaru yang berniat mengusut kasus video syur membuat netizen kaget.

Jatengpos.com, SOLO – Video syur mirip keponakan Ashanty, Millendaru, yang beredar di dunia maya membuat netizen geger. Dalam video itu, terlihat dua orang pria melakukan hal tak senonoh. Video yang awalnya diunggah di akun Snapchat pribadi Millen itu pun membuatnya kaget.

Millen sama sekali tak menyangka video tersebut bocor dan viral hingga membuatnya panen hujatan. Ia lantas menjelaskan akun Snapchat-nya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab. Ia mengaku stres dengan beredarnya video tersebut. Saking stresnya, ia sampai ketakutan bertemu dengan orang lain.

Setelah merasa lebih tenang, Millen mendatangi pengacara kondang, Sunan Kalijaga, untuk membantu menyelesaikan kasusnya. Ia ingin kasus itu diusut tuntas dan menangkap orang iseng yang membuat dirinya dicibir netizen.

Sebagai pengacara profesional, Sunan Kalijaga bertindak cepat menuntaskan kasus itu. Lewat akun Instagram pribadinya, @sunan_kalijagash, Rabu (30/8/2017), ia mengunggah foto bersama Millen. Ia meminta netizen memaafkan kesalahan Millen tersebut.

“Teman-teman, maafkan atas ketidaknyamanan dengan foto tersebut. Seharusnya, kita merangkul dan membimbing seseorangkembali ke jalan yang baik. Bukan menghujat, menjauhi, bahkan memusuhi orang tersebut. Ingat, persoalan bisa datang juga kepada siapapun,” tulis Sunan Kalijaga.

Surat kuasa dari Millendaru untuk Sunan Kalijaga. (Instagram/@sunan_kalijagash)

Surat kuasa dari Millendaru untuk Sunan Kalijaga. (Instagram/@sunan_kalijagash)

Tak hanya menyampaikan permohonan maaf, Sunan Kalijaga juga memperlihatkan foto surat kuasa yang diberikan Millen kepadanya. Surat tersebut dibubuhi tanda tangan dan nama terang Millen, Muhammad Millendaru Prakarsa Samudero.

Alih-alih memafkan, netizen malah sibuk membahas nama lengkap Millen. Mereka tak menyangka pria yang tampil kemayu itu memiliki nama yang sangat indah. “Namanya ternyata ada Muhammad-nya. Ya ampun, enggak nyangka. Kasihan orang tuamu kasih nama Muhammad dan mendidik sejak kecil. Eh anaknya malah begini,” komentar @indahalva92 prihatin.

“Semoga setalah ini mas Muhammad Millendaru Prakarsa kembali ke jalan yang benar. Kalau bisa pakai nama Prakarsa aja. Biar kembali gagah dan perkasa seperti harapan orang tua,” sambung @mila_hamka.

“Orang tua ngasih nama sebagus itu pasti berharap biar seperti Nabi Muhammad. Tapi, kelakukannya malah malu2in. Ya ampun, kasihan orang tua yang ngasih nama. Kapan sadarnya kau nak,” imbuh @namintyraa.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply