Kemeriahan perayaan 17-an di Innside Hotel Yogyakarta. (Foto istimewa) Caption : Kemeriahan perayaan 17-an di Innside Hotel Yogyakarta. (Foto istimewa)
Jumat, 1 September 2017 00:20 WIB Nina Atmasari/*/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

HUT KEMERDEKAAN RI
Bertabur Kemeriahan Sepanjang Agustus di Innside Hotel Yogyakarta

Selama bulan Agustus, Innside Hotel Yogyakarta menyelenggarakan berbagai kegiatan

Jatengpos.com, SLEMAN– Selama bulan Agustus, Innside Hotel Yogyakarta menyelenggarakan berbagai kegiatan di antaranya Lomba Mewarnai dan Menggambar untuk anak-anak di Yogyakarta Room looby area di minggu kedua bulan Agustus, tepatnya 13 Agustus 2017.

Maria Perwitasari, Marketing Communication Manager Innside by Melia  Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harianjogja.com menyebutkan acara ini diikuti sekitar seratusan anak mulai dari usia pra-TK hingga kelas 6 SD dari berbagai sekolah di DIY.

Acara yang didukung oleh Susu Zee, Entrasol, Kumon, Central Spring Bed dan Tupperware, ini berlangsung semarak dan anak-anak sangat antusias dalam menuangkan kreativitas dan ide mereka dalam gambar dengan tema Damai Negeriku Satu Indonesia.

Dewan juri terdiri dari seniman Jogja yang aktif di berbagai pameran seni rupa yaitu A.M Rozik, dan juga tim Event dan Promosi PT. Saraswanti Indoland Development yaitu I.N Allen Yuda Permana, dan juga General Manager Innside Hotel Yogyakarta, Sendek Prawinko. “Juri memilih 18 orang pemenang dari 3 kategori lomba yang dilombakan,” katanya, Kamis (31/8/2017).

Masing-masing kategori mendapatkan kesempatan juara 1,2 dan 3 serta harapan 1, 2, dan 3. Seluruh pemenang mendapatkan trophy persembahan dari Innside Yogyakarta dan Susu Zee, voucher menginap dan voucher makan di Innside Hotel, produk dari Central Spring Bed.

Khusus bagi pemenang juara 1-3 mendapatkan uang pembinaan masing-masing senilai Rp500.000, Rp350.000 dan Rp250.000 di setiap kategori, persembahan dari Innside Hotel Yogyakarta sendiri. Event yang dilaksanakan pertama kali oleh Innside Hotel ini mendapatkan sambutan yang baik dari anak-anak dan para orang tua, dan diharapkan acara seperti ini dapat dilaksanakan lagi.

Selain lomba menggambar, di bulan Agustus pun Innside Hotel menyelenggarakan pula aksi donor darah pada tanggal 16 Agustus 2017 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia. Aksi donor darah ini mengajak tamu yang saat itu menginap di Innside Yogyakarta dan juga warga sekitar Innside Hotel untuk berpartisipasi.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitar dan juga para tamu yang saat itu menginap di Innside Hotel. Sekurangnya dari 60 peserta donor meski beberapa tidak lolos oleh PMI namun antusiasmenya tetap luar biasa.

Sedangkan untuk karyawan sendiri Innside Hotel Yogyakarta menyelenggarakan fun games yang meriah selepas upacara bendera 17 Agustus 2017. Acara ini diikuti oleh banyak staff yang pada saat itu sedang diluar tugas. Sehingga kegiatan berlangsung meriah dan menyenangkan.

Beberapa permainan di antaranya polo air, makan kerupuk, sepak terong, gigit koin pun menjadi semakin ramai saat diikuti oleh para staff. Pembagian hadiahnya sendiri dilaksanakan pada saat Staff Gathering pada tanggal 25 Agustus 2017 dengan tema “Mendadak Disco Back to 80’s”. Dan acara kebersamaan dengan karyawan ini menjadi puncak kegiatan seluruh rangkaian acara Agustusan di Innside Hotel Yogyakarta.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply