Raisa jadi nomine MTV Eropa 2017 (Twitter @mtvasia) Caption : Raisa jadi nomine MTV Eropa 2017 (Twitter @mtvasia)
Jumat, 29 September 2017 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Jadi Nomine MTV Eropa 2017, Raisa Minta Dukungan Netizen

Kabar dari artis Raisa yang meminta dukungan netizen lantaran menjadi nomine MTV Eropa.

Jatengpos.com, SOLO – Karier penyanyi muda dan berbakat di Indonesia, Raisa Andriana, di jagat musik kian cemerlang. Istri artis Hamish Daud itu berhasil menjadi salah satu nomine di ajang penghargaan musik bergengsi Eropa, MTV Europe Music Awards 2017.

Nama Raisa masuk dalam kategori Southeast Asia Social Wildcard. Ia harus bersaing dengan lima musisi asal negara tetatngga, Palitchoke Ayanaputra (Thailand), Ayda Jebat (Malaysia), The Ransom Collective (Filipina), dan Sezairi (Singapura).

Setelah mengetahui namanya masuk dalam kategori wild card, Raisa langsung meminta dukungan dari penggemar. Permintaan itu disampaikan lewat story yang diunggah di Instagram dan kicauan di Twitter @raisa6690.

“Indonesia, kabar baik. Saya kembali dinominasikan untuk MTV European Music Award 2017. Tolong bantu saya dengan mencuitkan #MTVEMA #NominateRaisa, terima kasih,” tulis Raisa pada story yang diunggah, Selasa (26/9/2017).

“Sangat senang menjadi salah satu nomine MTV EMA Southeast Asia Social Wildcard. Dukung saya dengan mencuitkan #MTVEMA #NominateRaisa, terima kasih,” kicau Raisa.

Bukan hanya Raisa, rekan duetnya, Isyana Sarasvati juga meraih prestasi cemerlang. Bahkan, kali ini prestasi yang diraih Isyana justru lebih tinggi dibanding Raisa. Jika Raisa harus mendapatkan voting agar namanya masuk nominasi, maka Isyana sudah dipastikan ikut bersaing di ajang tersebut.

Nama Isyana masuk dalam kategori Best South East Asia Act bersama lima musisi lain, Faizal Tahir (Malaysia), James Reid (Filipina), The Sam Willows (Singapura), Slot Machine (Thailand), dan Dam Vinh Hung (Vietnam). Posisi itu pada tahun sebelumnya ditempati oleh Raisa. Tapi, kali ini Raisa harus berjuang lebih keras agar bisa bersanding dengan Isyana dan berasing memenangkan kategori tersebut.

Prestasi kedua penyanyi cantik itu tentu membuat netizen bangga. Mereka tak hentinya memberikan pujian serta dukungan kepada keduanya agar bisa terus menghasilkan karya terbaik.

“Semangat kakak. Kalian berdua memang membanggakan,” tulis @emgahazkil.

“Sangat bangga sama Raisa dan Isyana. Enggak banyak gaya, tapi prestasinya luar biasa,” imbuh @ghku.

“Sukses selalu kakak cantik, semoga menang ya kak. Keren banget kalian berdua ini,” sambung @asjiyn. 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply