Twice (atas) dan Black Pink (Allkpop) Caption : Twice (atas) dan Black Pink (Allkpop)
Jumat, 29 September 2017 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
Twice Dapat Banyak Dislike, Netizen Salahkan Fans Black Pink

Netizen menganggap banyaknya dislike yang didapat oleh Twice adalah ulah fans Black Pink.

Jatengpos.com, SOLO – Lima video klip Korean Populer (K-Pop) paling banyak mendapat dislike di Youtube adalah milik girl grup Twice. Netizen menilai banyaknya dislike yang didapatkan oleh Twice adalah ulah dari fans Black Pink internasional.

Tak bisa dibantahkan lagi bahwa Twice adalah girl group paling populer saat ini. Kelompok besutan JYP Entertainment ini berhasil menorehkan berbagai rekor dari lagu dan album yang mereka luncurkan.

Dikutip Solopos.com dari Allkpop, Jumat (29/9/2017), video klip Twice yang mendapat dislike terbanyak di antaranya adalah Ooh-Ahh dengan 122.280 dislike, Cheer Up dengan 168.400 dislike, TT dengan 284.00 dislike, Knock Knock dengan 303.600 dislike, dan terbanyak adalah Signal dengan 306.000 dislike.

Menanggapi banyaknya dislike yang didapatkan oleh Twice, netizen melalui situs Nate Pann mengungkap dugaan mereka. Fans Black Pink internasional ditengarai menjadi penyebabnya.

“Itu membuatku benar-benar marah karena penggemar Black Pink di Asia Tenggara sangat membenci mereka. Ini benar-benar dari penggemar Black Pink dari Asia Tenggara,” kata seorang netizen.

“Aku Blink [sebutan fans Black Pink] dan yah, itu dari fans Asia Tenggara. Aku minta maaf karena tidak banyak yang bisa kami lakukan. Aku berharap fans Korea dapat menjaga hubungan baik,” timpal netizen lainnya.

“Aku sangat menyesal setiap kali melihat itu,” tulis netizen lain.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply