Anak Ustaz Solmed yang terkena flu singapura (Instagram @ustad_solmed) Caption : Anak Ustaz Solmed yang terkena flu singapura (Instagram @ustad_solmed)
Sabtu, 30 September 2017 21:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Anak Ustaz Solmed dan April Jasmine Terkena Flu Singapura

Anak dari Ustaz Solmed dan artis April Jasmine dikabarkan terkena flu singapura.

Jatengpos.com, SOLO – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa ustaz Solmed. Buah cintanya dengan artis April Jasmine, Sulthan Mahmoed Qusyairi, yang berusia empat tahun tengah mengidap penyakit flu singapura.

Ustaz Solmed lantas meminta doa dari netizen untuk kesembuhan sang anak yang kini dirawat di rumah sakit. Permintaan itu disampaikan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ustad_solmed, Jumat (29/9/2017).

“Abang Sulthan lagi sakit. Mohon doanya dari semua, om dan tante, kakak dan adik, semoga sehat, kuat, dan kembali bisa beraktivitas seperti biasa,” tulis Ustaz Solmed pada keterangan foto sang anak yang terbaring di ranjang pasien.

Penyakit yang diderita sang anak tentu saja membuat April sedih. Ia sangat khawatir dengan kondisi sang anak yang kini berada jauh darinya. Dia yang saat ini tengah mengandung tidak diperkenankan berdekatan dengan sang anak yang menderita penyakit menular itu. Pasalnya, penyakit itu berbahaya bagi kesehatan bayi dalam kandungannya.

Syafakallah Sulthan sayang. Empat bulan ini mommy harus bed rest. Mommy selalu mendoakan yang terbaik untuk Sulthan. Kemarin Sulthan drop karena virus flu singapura. Rasanya air mata mommy enggak bisa berhenti lihat Sulthan rewel minta gendong, tapi mommy enggak boleh gendong kamu. Sulthan juga enggak boleh deket2 mommy, karena virus itu berbahaya untuk ibu hamil. Kita berdua harua sabar ya sayang,” ungkap April lewat caption video sang anak yang diunggah di akun @apriljasmine85.

syafakallah sulthan sayang?? 4 bulan ini mommy harus bedrest, mommy selalu mendoakan yang terbaik untuk sulthan..kemarin sulthan drop karena ada virus flu singapore ,rasanya air mata mommy ga bisa berhenti liat sulthan rewel minta gendong mommy tp mommy ga boleh gendong km, sulthan ga mau makan,ga mau minum, sulthan juga ga boleh deket2 mommy krn virus itu bahaya untuk ibu hamil..kita ber 2 harus sabar ya sayang?? baru kali ini mommy ga nemenin sulthan ke dokter apalagi harus infus, sedih rasanya.. tp km anak hebat, km kuat nak, jgn sedih lg ya..i??u anak sholeh?? jazakallah khoir ibu guru sekolah tahfidz dan ibu guru bimba, nenek,ompung,tante tari, tante ewin yg sampe nginep di rs, tante reni,tante vira,tante nia,tante yanti udah jenguk sulthan???

A post shared by April Jasmine (@apriljasmine85) on

April sangat sedih tidak bisa menemani sang anak yang terbaring lemah karena penyakit itu. Namun, ia berharap sang anak segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian kepada anaknya.

“Baru kali ini mommy enggak nemenin Sulthan ke dokter, apalagi sampai harus infus, sedih rasanya. Tapi, kamu anak hebat, kamu kuat nak, jangan sedih lagi ya. Terima kasih banyak ibu guru, nenek, ompung, tante semuanya yang sudah jenguk dan sampai nginep di rumah sakit,” sambung dia.

Kesedihan April turut dirasakan netizen. Mereka paham betul bagaimana hancurnya hati seorang ibu melihat anaknya sakit. Mereka lantas memberikan dukungan kepada April agar tetap tabah menghadapi ujian tersebut.

“Ya Allah, tahu banget rasanya saat anak sakit minta gendong, tapi kita enggak bisa. Saat anak harus dirawat, tapi kita enggak bisa temenin. Saya sebagai ibu bisa merasakan apa yang mbak April rasakan. Yang sabar ya mbak, semoga lekas sehat anaknya,” komentar @jiono09.

“Yang sabar ya bun, semoga lekas sehat. Semoga tetap kuat menjalani ujian ini, amin,” sambung @wdari52.

“Semoga Sulthan cepat sembuh ya mbak. Dan semoga mbak April tetap tabah menghadapi ujian ini,” lanjut @momsgralii.

Sebagai informasi, flu singapura merupakan infeksi menular yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini biasanya menyerang anak kecil. Bagian tangan, kaki, serta mulut penderita penyakit ini akan berbintil-bintil. Selain itu, si penderita juga akan mengalami deman tinggi selama beberapa hari. Penyakit ini sangat mudah menular, sehingga penderitanya harus diisolasi sampai sembuh. 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply