Endy Arfian (Instagram @endyarfian22) Caption : Endy Arfian (Instagram @endyarfian22)
Sabtu, 30 September 2017 12:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Main Film Pengabdi Setan, Endy Arfian Dapat Keluarga Baru

Endy Arfian mengaku mendapat keluarga baru berkat main film Pengabdi Setan.

Jatengpos.com, SOLO – Bintang film Pengabdi Setan, Endy Arfian, mengaku mendapatkan keluarga baru. Baginya, segenap kru film besutan Joko Anwar itu sudah dianggap seperti keluarga. Hal itu membuatnya merasa nyaman selama mengikuti shooting.

“Ini pengalaman pertama aku shooting sama Kak Tara, Bang Joko, semuanya. Cuma pas ketemu langsung klop gitu. Sampai sekarang juga masih akrab, jadi kayak menemukan keluarga baru gitu,” ungkap dia dalam talkshow Bincang Spesial bersama radio Solopos FM, Jumat (29/9/2017).

Berbeda dari Tara Basro yang mengaku tidak memiliki pengalaman mistis, Endy justru menjadi saksi keangkeran rumah yang dipakai sebagai lokasi shooting. Menurutnya, rumah di kawasan Pengalengan, Bandung, Jawa Barat, itu cukup angker.

“Rumahnya memang seram. Aku sering banget lihat pintu yang tiba-tiba kebuka sendiri. Malah sampai ada yang harus digergaji karena enggak bisa ditutup. Kayaknya pintunya memuai sendiri,” imbuh dia.

Baca Juga: Ini Rahasia Sukses Joko Anwar Besut Pengabdi Setan

Kendati demikian, kekompakan tim produksi membuat Endy dan pemain lainnya merasa aman. Sebab, semua gangguan itu ditanggapi dengan santai. “Tapi memang timnya kompak banget. Jadi, masalah gangguan itu ya dianggap santai aja. Awalnya sempat takut, tapi lama-lama ya biasa,” sambungnya.

Bintang muda kelahiran Jakarta, 22 Mei 2001, itu sangat senang bisa mendapatkan pengalaman sekaligus keluarga baru dari film Pengabdi Setan. Tak lupa, ia berpesan kepada masyarakat Kota Solo untuk datang ke bioskop menonton film terbarunya.

Mlaku-mlaku nang Solo (jalan-jalan ke Solo). Ojo lali nonton Pengabdi Setan (jangan lupa nonton Pengabdi Setan). Pokoknya jangan lupa buat semua masyarakat Solo buat datang ke bioskop, ajak teman, pacar, keluarga, semuanya. Jangan nonton sendirian ya,” pungkasnya.

Baca Juga: Penakut, Ini Alasan Tara Basro Terima Tawaran Main Film Pengabdi Setan

Pengabdi Setan merupakan film daur ulang yang digarap sutradara kondang, Joko Anwar. Film yang mulai menghantui sejak 28 September 2017 itu bercerita tentang teror yang dialami sebuah keluarga. Teror itu terjadi setelah sang ibu meninggal akibat mengidap penyakit aneh selama tiga tahun.

Sepeninggal sang ibu, ayah dari keluarga itu merantau ke luar kota untuk mencari nafkah. Namun, kepergian sang ayah menimbulkan masalah baru bagi keluarga itu. Keempat anak dari keluarga itu merasakan ibu mereka datang kembali. Pada mulanya mereka menduga sang ibu berniat menjenguk. Tapi, ternyata sang ibu justru hendak menjemput mereka.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply