Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos) Caption : Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)
Sabtu, 30 September 2017 11:23 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PENATAAN JOGJA
PKL Abu Bakar Ali Dipindah ke Jalan Jazuli

Penataan Jogja, PKL di Kotabaru akan dipindah

Jatengpos.com, JOGJA–Pemerintah Kota Jogja tengah menyiapkan lokasi baru untuk menampung para pedagang kaki lima (PKL) dari Jalan Abu Bakar Ali, Kotabaru, Gondokusuman. PKL di jalan tersebut harus sudah mengosongkan lahannya dimulai hari ini, Sabtu (30/9/2017).

Baca Juga : Digusur, PKL Abu Bakar Ali Siap Melawan

Camat Gondokusuman, Jalaluddin mengatakan sudah ada dua lokasi yang dipersiapkan untuk para PKL. Kedua lokasi tersebut, salah satunya adalah di Jalan Ahmad Jazuli, yang lokasinya masih di wilayah Kotabaru, tepatnya di belakang Masjid Syuhada.

Pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada pengurus RT dan RW di lokasi bakal PKL tersebut.

“Lokasinya masih dilakukan pengukuran untuk memastikan berapa PKL yang tertampung,” kata Jalaluddin, saat dihubungi, Jumat (29/9/2017) kemarin.

Ia membenarkan tenggat waktu pengosongan lahan PKL di Jalan Abu Bakar Ali adalah hari ini. Kendati demikian pihaknya masih akan merapatkan bersama organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya terkait kesiapan lahan relokasi. Jalaluddin menyadari belum bisa seketika semua PKL pindah. Hanya saja, proses perpindahan harus segera dimulai.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply