Caption : Foto Setya Novanto di rumah sakit. (Istimewa/Twitter)
Sabtu, 30 September 2017 17:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Setya Novanto Tak Lagi Tersangka, Begini Tanggapan Warganet Madiun

Warganet di grup Facebook Paguma menanggapi putusan praperadilan Setya Novanto dengan berbagai banyolan.

Jatengpos.com, MADIUN — Lepasnya status tersangka Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP seusai menang dalam sidang praperadilan, Jumat (29/9/2017), menjadi bahan pembahasan warganet Madiun.

Berbagai banyolan disampaikan warganet sebagai tanggapan terhadap keputusan hakim tunggal Cepi Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Awal obrolan warganet Madiun soal bebasnya Setya Novanto itu dari pengguna akun Aris Radit Suranta yang mengunggah screenshot berita tentang hakim membatalkan status tersangka Setya Novanto di grup Facebook Paguyuban Madiun (Paguma) pada Jumat (29/9/2017) pukul 18.50.

Dalam unggahan foto itu, Aris juga membubuhkan keterangan “Hidup memang unik ya bro…. turun naik, maka berbahagialah”.

Komentar warganet di grup Facebook Paguyuban Madiun (Paguma) tentang keputusan hakim praperadilan Setya Novanto. (Facebook/Paguma)

Komentar warganet di grup Facebook Paguyuban Madiun (Paguma) tentang keputusan hakim praperadilan Setya Novanto. (Facebook/Paguma)

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai respons dan komentar dari warganet. Sebagian besar komentar warganet berisi candaan dan sindiran terhadap Ketua DPR tersebut. Seperti diketahui, sebelumnya juga beredar foto Setya Novanto yang berbaring sakit dengan tubuhnya dipasangi berbagai alat kesehatan.

Pengguna akun Andreas Adhi menuliskan harapan Setya Novanto cepat sembuh. “Cepetan sembuh pak, biar bisa korupsi lagi,” tulis dia.

Pengguna akun Dwi Wahyu Rahmawati mengatakan kalau kemarin ada yang mendadak sakit, sebentar lagi ada yang mendadak sembuh. “Kalo kemarin ada yg mendadak sakit. Bentar lagi pasti ada yg mendadak sembuh & sehat wal afiat. *semoga sakit beneran,” tulis dia.

“Sandiwaranya berhasil broo,” tulis pengguna akun Andreas Adhi.

Ra rugi nek macak astronot,” tulis pengguna akun Gen Dwi Prayitno untuk menimpali unggahan Aris Radit Suranta.

Hingga Sabtu (30/9/2017) pukul 16.15 WIB, unggahan tersebut telah disukai 35 warganet dan telah dikomentari 70 warganet serta satu kali dibagikan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply