Ben Sihombing saat berkunjung ke Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com) Caption : Ben Sihombing saat berkunjung ke Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)
Sabtu, 30 September 2017 21:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Solo Share :

Tambah Koleksi Kacamata, Ben Sihombing Blusukan ke Pasar Triwindu Solo

Ben Sihombing blusukan ke Pasar Triwindu demi menambah koleksi kacamata.

Jatengpos.com, SOLO – Kacamata merupakan aksesori yang digemari banyak orang, khususnya pria. Jika dulu pria berkacamata dianggap culun, maka sekarang pandangan itu telah berubah. Kebanyakan orang menilai pria berkacamata terlihat lebih tampan, intelek, dan keren. Tak ayal, saat ini banyak pria yang kerap memakai kacamata agar terlihat modis, seperti penyanyi Ben Sihombing.

Pelantun tembang hits, Sama Sama Menunggu, itu mengaku gemar mengoleksi kacamata. Menurut Ben, kacamata merupakan aksesori yang unik, modis, dan cocok dikenakan dalam segala kesempatan. “Saya memang suka pakai kacamata, soalnya cocok dipakai kapan saja. Bisa buat menutupi mata yang lagi bengkak, atau sekadar buat gaya,” ungkapnya dalam obrolan santai bersama Solopos.com di Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017).

Menariknya, Ben memiliki selera yang cukup nyeleneh soal kacamata. Jika kebanyakan artis menyukai yang bermerek dengan harga mahal, dia justru memilih kacamata model klasik. Baginya, kacamata tua memiliki keunikan dan nilai plus dibanding model kekinian.

“Saya malah lebih suka kacamata tua daripada yang bermerek. Enggak perlu yang mahal dan kekinian. Buat saya, kacamata tua itu punya nilai plus dan modelnya juga unik. Lagipula jarang kan anak muda yang suka pakai kacamata tua,” sambung dia.

Ben bahkan rela blusukan ke pasar barang antik demi mendapatkan kacamata tua favorit. Adik penyanyi top Petra Sihombing yang gemar bercanda ini telah menambah koleksi dengan membeli 10 kacamata tua dari Pasar Triwindu, Solo, Jawa Tengah.

“Saya kemarin dari Pasar Triwindu cari kacamata tua. Dan setelah blusukan akhirnya dapat 10 kacamata tua, salah satunya yang saya pakai ini. Sayangnya harganya di sini paling mahal. Soalnya saya kan turis, enggak bisa nawar pakai bahasa Jawa jadinya dapat harga tinggi,” kelakarnya sambil memamerkan kaca mata hitam yang dikenakan.

Sampai saat ini, Ben telah memiliki sekitar 50 kacamata. Namun, tidak semua kacamata itu dikenakan olehnya. Ia menjual kembali beberapa kacamata yang jarang dipakai. “Sampai sekarang kayaknya sudah beli sekitar 50 kacamata. Tambah yang di Solo ini 10. Tapi, enggak semuanya disimpan. Beberapa dijual lagi, soalnya jarang dipakai dan modelnya kurang bagus aja,” katanya.

Seperti diketahui, Ben Sihombing datang ke Solo untuk memeriahkan acara tahunan, Solo City Jazz 2017, yang digelar di Benteng Vastenburg, Sabtu malam. Pada acara itu, ia akan berbagi panggung dengan beberapa musisi jaz Indonesia lainnya, seperti Fariz R.M, Nona Ria, Jungkat-Jungkit, Pilipe, serta Fisip Meraung.

 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply