Steven Tyler (news.com.au) Caption : Steven Tyler (news.com.au)
Jumat, 29 September 2017 23:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Vokalis Steven Tyler Kejang, Konser Aerosmith Batal

Steven Tyler mengalami kejang saat konser.

Jatengpos.com, SAO PAOLO – Steven Tyler, 69, vokalis band rock Aerosmith mengalami kejang pada Senin (29/9/2017), malam tepat di gelaran Aerosmith Show di Sao Paulo, Brazil. Menurut seorang sumber dari The Boston Globe, mereka mencari bantuan medis untuk merawat Tyler.

Jauh sebelumnya Steven telah diberi peringatan oleh tim medis untuk tidak berpergian dan melakukan pekerjaan yang melelahkan. Akibatnya Aerosmith membatalkan tur konsernya di Amerika Selatan dan harus kembali ke Amerika Serikat (AS).

“Empat pertunjukan terakhir tur Amerika Selatan akan dibatalkan. Kepada semua orang di Amerika Selatan Brazil, Cile, Argentina dan Meksiko, Saya sangat menyesal karana merasa telah mengecewakan Anda. Saya tidak bisa melanjutkan empat pertunjukan terakhir tur ini. Saya terbang kembali ke AS atas perintah dokter setelah pertunjukan di Sao Paulo,” tulis Tyler di Twitter resminya seperti dikutip Okezone.

Dia juga mengungkapkan apabila kondisi kesehatannya sudah membaik, maka tidak menutup kemungkinan band-nya bakal mengunjungi empat negara tersebut.

“Jangan khawatir. Saya tidak dalam kondisi yang mengkhawatirkan, tapi saya harus melawan penyakit ini dan banyak beristirahat serta menjalani proses perawatan medis. Aku janji aku akan kembali,” cuitnya.

Menurut Daily Mail, teman dan keluarganya mengaku prihatin dengan kondisi kesahatan penyanyi dan penulis lagu itu. Namun sampai sekarang tidak ada informasi terkait penyakit apa yang diidapnya.

Seorang perwakilan dari keluarga Tyler mengatakan bahwa penyebab rekannya itu mengalami kejang belum diketahui, dan tidak jelas apakah Tyler mendapat diagnosis sebelum terbang ke AS.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply