Gigi Hadid dan Zayn Malik (Vogue) Caption : Gigi Hadid dan Zayn Malik (Vogue)
Jumat, 1 September 2017 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Zayn Malik Dekat dengan Kendall Jenner, Gigi Hadid Ngamuk

Gigi Hadid mengamuk lantaran Zayn Malik dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner.

Jatengpos.com, SOLO – Kabar tak sedap datang dari pasangan artis Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan yang selalu tampil mesra ini tiba-tiba dikabarkan tengah tak akur. Hal ini disebabkan isu kedekatan Zayn Malik dengan Kendall Jenner.

Dikutip Solopos.com dari Ok, Kamis (31/8/2017), Zayn dan Kendall dikabarkan saling menggoda lewat pesan singkat. Gigi akan meninggalkan kekasihnya jika kabar tersebut terbukti benar. Ia tidak bisa menoleransi perilaku kekasih yang tidak setia.

“Selama ini, Gigi telah melakukan banyak hal untuk Zayn. Ia tentu tidak bisa melepaskan Zayn begitu saja. Tapi, jika Zayn terbukti tidak setia, maka dia akan langsung meninggalkannya,” kata seorang sumber dekat Gigi yang tak disebutkan namanya.

Gosip tersebut membuat Gigi sangat marah. Ia benar-benar kecewa dengan Zayn yang tidak jujur kepadanya. Ia berharap kabar itu salah agar bisa kembali percaya dengan Zayn. “Gigi benar-benar kecewa dengan desas-desus itu. Ia berharap kabar itu salah,” sambung sumber yang sama.

Zayn sudah memberikan penjelasan untuk meredam amarah Gigi. Ia mengaku tidak pernah melirik gadis lain selama menjalin hubungan dengan Gigi. Ia bahkan sudah pernah melamar pujaan hatinya itu. Namun, penjelasannya tak membuat kabar miring itu hilang.

Kabar itu berembus setelah Kendall terpergok bermain mata dengan Zayn di belakang Gigi. Padahal, Kendall merupakan salah satu sahabat dekat Gigi. Menurut beberapa orang, Zayn kerap membicarakan hal buruk tentang Gigi kepada Kendall. 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply