Savhi Crespin (Instagram) Caption : Savhi Crespin (Instagram)
Selasa, 31 Oktober 2017 10:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Aktris FTV hingga Model, Begini Perjalanan Karier SF yang Terjerat Kasus Narkoba

Safitri Triesjaya Crespin yang tersangkut kasus narkoba dikabarkan pernah membintangi film layar lebar.

Jatengpos.com, JAKARTA – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melakukan menggagalkan kasus peredaran narkoba yang salah satu tersangkanya disebut sebagai aktris film televisi (FTV) dan film layar lebar. Selain menjadi aktris, tersangka bernama Safitri Triesjaya Crespin alias SF itu diketahui pernah menjadi model dan brand ambassador produk kosmetik.

SF ditangkap di sebuah rumah di Modernland, Tangerang, Banten, bersama pria bernama CG, Senin (23/10/2017) malam. Sebelumnya ada laporan dari driver ojek online yang diminta mengantar barang mencurigakan tanpa melalui aplikasi ojek online.

Tukang ojek online itu menjelaskan dirinya diberi uang tunai Rp300.000 untuk mengantar paket ke daerah Modernland. Setelah diselidiki, paket mencurigakan itu adalah sabu. Penemuan itu dilanjutkan dengan penangkapan SF dan CG.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan di Jakarta, Minggu (29/10/2017), mengatakan petugas menangkap SF bersama kekasihnya bernamaCG. “Tes urinenya positif diduga mengonsumsi narkoba,” kata Kombes Polisi Suwondo seperti dilansir Antara.

Kabar tertangkapnya SF terkait kasus narkoba sontak menghembuskan kabar bahwa SF adalah seorang aktris. Dilansir Okezone, Minggu, SF pernah membintangi satu judul film layar lebar dan beberapa judul FTV.

Selain karier di dunia akting, perempuan yang di akun Ask FM mengaku berkuliah jurusan hukum di Universitas Trisakti itu juga dikenal sebagai model. Ia pernah bekerja sama dengan beberapa majalah fashion.

Di akun Instagram @savhicr SF pernah mengunggah foto saat dirinya menjadi finalis Forest Secret Malaysia. SF juga pernah mengikuti kontes foto model di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply