Caption : Al Ghazali (Instagram.com/alghazali7)
Senin, 30 Oktober 2017 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Nada Share :

Berhenti Jadi Penyanyi, Al Ghazali Mau Jadi Komposer

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Al ketika disinggung proyek baru apa yang tengah ia kerjakan.

Jatengpos.com, JAKARTA – Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, rupanya memiliki ambisi lain selain menapaki karier sebagai penyanyi. Al sapaan akrabnya, rupanya lebih nyaman berada di belakang layar sebagai komposer lagu.

“Solo ini terakhir, habis itu mau jadi komposer,” ujarnya seperti dilansir Okezone, Senin (30/10/2017).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Al ketika disinggung proyek baru apa yang tengah ia kerjakan. Kekasih Alyssa Daguise ini mengaku sedang sibuk menggarap single terbaru. Lagu tersebut akan menandai lagu terakhirnya sebagai solois.

Kendati harus meninggalkan pekerjaan yang telah membesarkan namanya, Al sendiri tak khawatir dengan kiprahnya di industri hiburan saat mengambil keputusan berhenti bernyanyi. Pasalnya, selain fokus menjadi komposer, pemain film LDR ini juga akan mendalami karier di bidang disc jockey (DJ).

“Lagi sibuk producing lagu, ada single baru juga. Insya Allakalo single keluar aku mau fokus nge-DJ,” sambungnya.

Sejauh ini, lagu tersebut pun sudah selesai digarap. Al telah merampungkan semua proses rekaman. Tinggal menunggu menyelesaikan produksi video musik, barulah single tersebut akan diperkenalkan kepada masyarakat luas. “[Persiapan] sudah sih tinggal video klip aja,” imbuhnya.

Sementara itu, Al memulai debut sebagai penyanyi bersama kedua adiknya El dan Dul dengan membentuk grup band, Lucky Laki pada 2009. Seiring berjalannya waktu, pria idola para remaja ini lantas memutuskan berkarier sebagai solois.

Pada 2014, ia meluncurkan single solo perdana yang berjudul Ku Rayu Bidadari. Usung lirik romantis, single tersebut langsung menarik perhatian para penggemar. Kemudian Al juga secara konsisten merilis Lagu Galau dan Amnesia setiap tahunnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply