Caption : Alvaro Morata (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)
Selasa, 31 Oktober 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Conte Bantah Morata Tak Betah di London

Antonio Conte membantah kabar Morata tak betah tinggal di London.

Jatengpos.com, ROMA – Alvaro Morata diisukan tak betah tinggal di Kota London. Namun, manajer Chelsea Antonio Conte membantah kabar tersebut dan menyebut anak asuhnya itu bahagia di London.

Morata memang harus tinggal di London setelah memilih bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Dia dibeli The Blues dengan nilai transfer mencapai 60 juta poundsterling. Morata pun langsung menunjukkan performa oke dengan beberapa kali mencetak gol penting.

Namun di tengah performa menterengnya itu, tigba-tiba saja Morata diisukan bakal pindah dari Chelsea. Masalahnya adalah Morata disebut tak senang tinggal di London. Morata sempat menyebut tinggal London punya tingkat stres yang lebih tinggi ketimbang di Italia, negara sebelumnya yang ia tinggali saat berkarier di Juventus.

Hal itu diutarakan Morata saat wawancara dengan salah satu media Italia. Morata sendiri sudah mengklarifikasi ucapannya tersebut. Kini giliran Conte yang membela sang pemain.

“Saya pikir Alvaro sosok yang baik dan menikmati waktunya di London, bermain bersama Chelsea, bersama tim yang hebat,” tutur Conte seperti dilansir Four Four Two, Selasa (31/10/2017).

“Saya tahu di mana dia tinggal bersama istrinya sekarang. Itu di gedung yang sama yang saya tinggali musim lalu. Tempat yang indah dan tidak jauh dari lokasi latihan.”

“Ketika Anda tinggal di luar negeri untuk bekerja dan ada banyak tekanan, sangat bagus kalau ada keluarga bersama Anda. Musim ini, sebagai contoh, saya bisa mengatasi masalah itu sebab keluarga kini tinggal bersama saya dan kami menikmati tinggal di Cobham,” lanjutnya.

“Kami menikmati London dan liga ini. Ini pengalaman fantastis bagi saya, bagi Alvaro, dan setiap pemain yang memutuskan mencari pengalaman di liga yang sangat sulit ini,” tandas Conte.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply