Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_) Caption : Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)
Minggu, 29 Oktober 2017 20:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Demian Aditya Siap Lebarkan Sayap ke Tiongkok dan Italia

Demian Aditya siap menunjukkan kemampuan sulapnya ke Tiongkok dan Italia.

Jatengpos.com, JAKARTA – Pesulap Demian Aditya siap melebarkan sayap kariernya ke dunia. Setelah mengikuti American Got Talent beberapa waktu lalu, suami Sara Wijayanto tersebut akan menunjukkan kemampuan sulapnya di Tiongkok dan Italia.

Demian belum menjelaskan secara perinci perihal acaranya di dua negara tersebut. Acara tersebut tak akan jauh dari kepiawaiannya melakukan sulap seperti yang selama ini dilakukan.

“Saya belum bisa cerita dulu. Karena memang belum boleh ngomong,” ungkap Demian, Sabtu (28/10/2016), di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Demian dijadwalkan meninggalkan Tanah Air untuk tampil di Tiongkok mulai 11 November mendatang. Tak hanya sehari, pria berusia 37 tahun tersebut akan membawakan kemampuan sulapnya selama empat hari berturut-turut.

“Ada sebuah acara TV di Italia yang dia mengundang saya ke sana. Terus nanti insya Allah kalau jadi tanggal 11 sampai 14 saya diminta untuk perform di China. Itu sih yang sudah confirm,” tutupnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply