Caption : Ilustrasi (Istimewa/www.stuff.co.nz)
Selasa, 31 Oktober 2017 16:06 WIB Juli ER Manalu/JIBI/Solopos Hukum Share :

Eks Mahasiswa UI Bantah Main Video Mesum, Polisi akan Cocokkan Gestur

Eks mahasiswa UI yaitu HA dan F tetap membantah main video mesum. Namun polisi akan mencocokkan gesture dan tubuh mereka.

Jatengpos.com, JAKARTA — Polisi terus menyelidiki terkait video mesum yang diduga menampilkan HA, seorang mantan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) bersama pria berinisial F.

Kapolres Depok Kombes Pol Herry Heryawan menyebutkan dari empat video yang beredar, tiga di antaranya tidak diakui oleh HA dan F. Sementara itu, satu video lainnya masih dalam penyelidikan.

“Pertama kita sudah dari pihak Satreskrim Polres Kota Depok sudah melakukan pemeriksaan kepada HA, kemudian F, pacarnya. Dari kesimpulannya, empat dari video yang beredar ini, itu ada tiga diakui adalah bukan video mereka berdua,” jelas Herry, Selasa (31/10/2017).

Kendati tidak diakui, polisi masih akan melakukan sejumlah langkah guna memastikan benar atau tidaknya pengakuan tersebut. Salah satunya adalah bekerja sama dengan para ahli untuk mengamati gesture dan sejumlah hal-hal lain termasuk memeriksa tubuh terduga.

“Nanti kita lakukan pemeriksaan terhadap badannya. Kita akan melakukan pemeriksaan besok, kalau tidak salah besok,” katanya.

Selain menyelidiki tokoh dalam video, polisi juga akan mencari orang yang menyebarkan video berkonten mesum tersebut.

“Kemudian, kita juga sudah koordinasi dengan Siber Bareskrim Polri. Kita akan mencari tahu, siapa yang melakukan atau menyebarkan video dan capture tersebut,” tambahnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply